Andrea Pirlo Akui Inter Milan Lebih Lapar Daripada Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Mei 2021, 22:45 WIB
Andrea Pirlo akui konsistensi dan rasa lapar Inter Milan lebih besar daripada Juventus.

Inter Milan diakui lebih konsisten pada musim ini (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo memuji konsistensi Inter Milan dan mengakui bahwa mereka memiliki rasa lapar yang tidak ada di dalam skuat Juventus pada musim ini.

I Nerazzurri memutus dominasi Bianconeri di sepak bola Italia yang telah berjalan selama hampir sedekade terakhir, dengan meraih Scudetto pada musim ini.

Juventus memiliki skuat yang tidak kalah dari Inter Milan, namun Andrea Pirlo mengatakan bahwa rasa lapar menjadi pembedanya, selagi memuji konsistensi dari tim besutan Antonio Conte itu.

"Selamat untuk Inter karena telah meraih Scudetto, namun kami harusnya bisa bermain dengan lebih baik lagi," tukas Pirlo, dikutip dari Football Italia. "Inter tampil dengan lebih baik, menjadi lebih konsisten dan lebih lapar daripada kami.

"Ada beberapa penyesalan untuk sejumlah pemain yang tidak tersedia dalam skuat saya [karena cedera dan COVID-19], namun penyesalan itu adalah bagian dari ambisi," tambahnya dalam konferensi pers jelang laga Derby d'Italia pada akhir pekan ini.

Juve diwajibkan untuk mengalahkan sang juara pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (15/5) malam esok WIB, demi menjaga asa untuk finis di empat besar dan kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan.

"Besok, kami akan menghadapi tim yang baru saja dinobatkan menjadi juara Italia dan itu memberikan kami motivasi ekstra. Mari jangan lupakan bahwa kami punya kans untuk lolos ke Liga Champions. Inter akan mencoba memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Inter Milan

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini