Andrea Pinamonti: Saya Harus Terus Berkembang Bersama Sassuolo

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Sep 2023, 04:15 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Andrea Pinamonti mengaku jika dirinya puas meski hanya mencetak sedikit gol bagi Sassuolo. Pinamoni bertekad untuk terus berkembang.

Penyerang asal Italia ini bergabung dengan tim muda Nerazzurri saat masih berusia 14 tahun dan menghabiskan satu dekade bersama klub sebelum akhirnya dijual ke Sassuolo pada musim panas ini dengan nilai sekitar 20 juta Euro.

Andrea Pinamonti tidak pernah berhasil menembus tim utama Inter Milan dan hanya tampil 15 kali untuk tim senior sebelum kepergiannya, menghabiskan waktu bertahun-tahun sebagai pemain pinjaman di berbagai klub seperti Empoli, Genoa, dan Frosinone.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport via Calciomercato.com, Pinamonti pertama-tama membahas pentingnya musim keduanya bersama Sassuolo.

"Ini adalah musim di mana saya bisa dan harus melakukannya dengan baik untuk mencapai posisi yang saya inginkan, saya harus berkembang dan saya ingin melakukannya.” ujar Pinamonti.

“Saya tidak merasa berhutang budi karena tahun lalu saya hanya mencetak sedikit gol, karena saya memang telah memberikan segalanya.”

"Saya tidak menjalani pramusim bersama rekan-rekan setim saya, kemudian di antara cedera dan diskualifikasi, tim jarang bermain penuh. Namun, saya memiliki banyak rasa terima kasih dan saya bekerja setiap hari untuk membayar kepercayaan klub.”

“Sekarang kami telah mengubah sesuatu, Dionisi membantu saya untuk mengeluarkan kualitas saya dan saya menjadi lebih baik.”

"Saya yakin, kami bisa meraih banyak kepuasan. Saya sangat ambisius, kepercayaan pelatih sangat menentukan. Jika saya tidak mencetak gol, saya tentu saja tidak senang, namun saya mencoba untuk tetap tenang.”

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-pinamonti-saya-harus-terus-berkembang-bersama-sassuolo
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini