Andrea Di Caro: Stefano Pioli Bawa Milan ke Level Permainan Luar Biasa

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Apr 2024, 15:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Andrea Di Caro minta AC Milan tetap pertahankan Stefano Pioli. Menurutnya, Pioli berhasil membawa Milan ke level permainan yang luar biasa.

Desakan untuk melengserkan Stefano Pioli sudah mulai mereda seiring membaiknya performa AC Milan. Saat ini rossoneri meraih tujuh kemenangan secara beruntun, dengan kemenangan terbaru 3-0 dari Lecce di San Siro.

Kontrak pelatih kelahiran asal Parma tersebut akan berakhir pada Juni 2025, dan beberapa rumor telah mengaitkan Antonio Conte dan Thiago Motta dengan pekerjaan sebagai pelatih Rossoneri di musim depan.

Terkait hal ini, jurnalis Andrea Di Caro menulis dalam kolomnya yang terbit di la Gazzetta dello Sport, dimana sang jurnalis menyebut Pioli layak untuk tetap menangani Milan di musim depan.

"Pada saat yang paling sulit, Pioli mengambil alih tim, membawanya kembali ke level permainan yang luar biasa. Mereka telah menyalip Juventus, Pioli memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, dan dia layak untuk memimpin 'Milan Fantasi' yang ingin dibangun oleh klub."

Milan sendiri akan berhadapan dengan AS Roma di leg pertama babak perempat final Europa League di San Siro pada hari Kamis.

Selain itu, rossoneri juga meraih kemenangan pada hari Sabtu kemarin, dimana mereka berhasil mengalahkan Lecce 3-0 di San Siro dan unggul enam poin atas Juventus yang berada di posisi ketiga klasemen Serie A.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Andrea Di Caro, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-di-caro-stefano-pioli-bawa-milan-ke-level-permainan-luar-biasa
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini