Andrea Agnelli Ungkap Alasan Mundur dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Nov 2022, 11:03 WIB
Andrea Agnelli

Andrea Agnelli mengundurkan diri dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengirim pesan kepada para pegawai klub setelah seluruh Dewan Direksi mengundurkan diri pada Selasa (29/11) dini hari WIB.

Andrea Agnelli bersama Pavel Nedved dan seluruh anggota dewan Juve mengundurkan diri secara bersamaan tepat setelah penyelidikan mengenai kasus finansial mencuat. 

Seiring dengan kabar tersebut, Agnelli mengirim sebuah email kepada semua pegawai klub, menengok kembali atas pengabdiannya kepada Juve sejak mengambil alih jabatan pada 2010 dan membangun era kejayaan pada dekade 2010-an.

"Bermain atau bekerja untuk Juventus, hanya ada satu tujuan: kemenangan. Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia dan mereka yang bekerja atau bermain di sini tahu bahwa hasil di sini berkat kerja seluruh tim," kata Agnelli dalam pernyataannya.

"Kami terbiasa untuk sejarah dan DNA untuk menang. Dari 2010, kami bangga dengan sejarah kami dengan meraih hasil luar biasa."

Juve telah terpuruk belakangan, dengan gagal meraih gelar Scudetto pada dua musim beruntun dan mungkin akan yang ketiga pada musim ini. Andrea Agnelli mengindikasikan bahwa ada perpecahan dalam tubuh klub karena tidak ada lagi persatuan di dalamnya.

"Ketika tim tidak bersatu, kemudian itu membuka celah untuk lawan menyakiti Anda dan itu bisa fatal. Dalam momen tersebut, Anda harus memiliki ketajaman pikiran untuk menahan dampaknya: kami menghadapi momen sulit sebagai klub dan persatuan itu hilang. Lebih baik untuk pergi, memberikan kesempatan kepada tim baru untuk membalikkan permainan," tandasnya.

Artikel Tag: Andrea Agnelli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-agnelli-ungkap-alasan-mundur-dari-juventus
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini