Andre Silva Ungkap Ketidakpastian Masa Depannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jan 2019, 19:02 WIB
Andre Silva Ungkap Ketidakpastian Masa Depannya

Andre Silva (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Andre Silva saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Sevilla setelah tampil buruk pada musim perdananya di AC Milan. Ia pun sukses menghidupkan kembali kariernya dan bermain cukup apik di La Liga dengan melesakkan delapan gol dalam 16 pertandingan.

Kendati demikian, pemain internasional Portugal ini justru mengungkapkan ketidakpastian akan masa depannya dan lebih memilih fokus memperkuat Sevilla, meski rumor soal peluangnya kembali ke San Siro seolah tak pernah berhenti dibicarakan.

"Sejujurnya, saya masih belum tahu takdir saya akan jadi seperti apa, saat ini saya hanya berpikir untuk berjuang bersama Sevilla, melakukan yang terbaik untuk saya dan untuk fans. Saya bahagia, tetapi saya tidak tahu masa depan," tuturnya saat berbicara kepada Marca.

"Saya sudah mengatakannya berulang-ulang bahwa saya baik-baik saja di sini dan senang, tetapi apa yang terjadi di luar lapangan tidak mengganggu saya. Saya hanya fokus pada latihan dan pertandingan. La Liga adalah liga terbaik karena seluruh tim ingin memainkan bola dan saya menyukai itu. Saya tidak berpikir akan lebih mudah mencetak gol di sini karena di Italia, ada banyak striker yang mencetak gol, saya tidak tahu apa yang telah terjadi kepada saya di sini."

Di sisi lain, AC Milan sendiri juga tengah berburu penyerang baru untuk tambahan kekuatan di lini depan mengingat mereka hanya memiliki Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone sebagai striker murni musim ini.

Artikel Tag: Andre Silva, Sevilla, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-silva-ungkap-ketidakpastian-masa-depannya
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini