Andre Onana: Sungguh Kehormatan Bisa Bermain Untuk Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 11:30 WIB
Andre Onana,

Andre Onana/ FCInterNews

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana, tidak pernah membayangkan dia bisa bermain untuk tim Nerazzurri. Onana terinspirasi dari Julio Cesar.

Dalam Program Matchday resmi untuk pertandingan derby Milan, pemain 26 tahun tersebut bicara tentang arti bermain untuk Inter Milan. Onana juga mengaku jika dirinya terinspirasi dari kiper legendaris, Julio Cesar.

"Saat aku masih kecil, dekat rumahku ada lapangan kecil yang disebut 'Giuseppe Meazza', aku tidak tahu mengapa, itu pasti takdir!. Itu lapangan kecil yang paling indah bagiku, tempat yang sempurna untuk belajar bermain," ujar Onana.

"Iker Casillas, Victor Valdes, dan Julio Cesar, bagiku dia adalah penjaga gawang yang hebat. Dia sangat dinamis, sangat baik dengan kakinya, dan di antara tiang gawang dia salah satu yang terbaik di dunia," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Andre Onana memberikan bocoran pemain-pemain spesial yang ada dalam benaknya, seperti Marco Materazzi yang disebutkan berhati emas, dan Diego Milito sebagai pemain yang ingin dihadapinya.

"Materazzi, berdasarkan sifat dan kepribadiannya, dia adalah pria dengan hati emas. Pemain yang ingin saya hadapi adalah Diego Milito, dia sangat bagus dalam situasi satu lawan satu dan tendangan matanya dingin,".

Onana sendiri saat ini sudah berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain berkelas. Pemain asal Kamerun yang didatangkan Inter secara gratis di musim panas lalu tersebut punya track record yang bagus saat masih bermain untuk Ajax Amsterdam.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-sungguh-kehormatan-bisa-bermain-untuk-inter-milan
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini