Andre Onana Optmis Musim Depan Performa MU Bakal Meroket

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 20:21 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Steven Paston/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, Andre Onana, mengaku sangat optimis performa Setan Merah pada musim depan akan lebih baik dibandingkan dengan saat ini. Alasannya?

Manchester United memang menutup Premier League dengan kemenangan 0-2 atas Brighton di Amex Stadium. Namun, kemenangan itu belum cukup karena United hanya mampu finis di peringkat kedelapan dengan koleksi 60 poin. Ini merupakan posisi terburuk United sejak musim 2013/14 dan terancam tak bisa tampil di kompetisi Eropa. Tak mengherankan jika skuat United menuai banyak kritikan.

Andre Onana menilai semua kritikan yang mereka terima sebagai akibat dari buruknya penampilan MU di musim ini. Namun, seiring dengan kembalinya beberapa pemain penting dari cedera, Onana mengaku sangat optimis performa MU di musim depan akan jauh lebih baik.

"Itu adalah harga yang harus dibayar. Semuanya bersifat sementara - musim lalu mereka tidak menghadapi hal tersebut, dan saya yakin 100 persen bahwa musim depan kami tidak akan menghadapi hal tersebut," kata Onana kepada Overlap.

"Ini sepak bola - saya pikir ini tentang momen, dan kami menghadapi banyak krisis cedera, kehilangan banyak pemain penting - tetapi, tentu saja, itu bukan alasan."

"Ini hanya musim yang buruk untuk semua, dan kami harus tetap positif seperti yang kami lakukan saat ini."

"Saya tahu semuanya akan baik-baik saja - jika tidak musim ini, mungkin tahun depan."

Man United sendiri masih memiliki peluang untuk menyelamatkan musim ini jika bisa mengalahkan Manchester City di final Piala FA yang akan digelar akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-optmis-musim-depan-performa-mu-bakal-meroket
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini