Andre Onana Optimis Bisa Bantu MU Kembali ke Masa Kejayaan

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Agu 2023, 09:58 WIB
Kiper Manchester United, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Visionhous)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana, yakin bahwa ia dan rekan-rekan barunya akan mampu membawa kejayaan kembali ke Old Trafford.

Andre Onana mencatatkan penampilan perdananya sebagai starter di Theatre of Dreams pada hari Sabtu saat Manchester United mengalahkan tim Ligue 1, Lens, 3-1. Pemain asal Kamerun itu mengawali laga dengan awal yang buruk saat kehilangan penguasaan bola di lini pertahanan membuat Florian Sotoca melepaskan tendangan lob yang tak bisa dijangkau oleh Onana.

United berhasil bangkit di babak kedua dan membalikkan keadaan berkat gol-gol dari Marcus Rashford, Antony dan Casemiro. Setelah pertandingan, Onana mengatakan kepada media bahwa ia bahagia menerima kritikan atas penampilannya setelah gol Lens, namun di X (sebelumnya Twitter), target jangka panjang pemain berusia 27 tahun itu tetap tidak terpengaruh.

"Stadion ini bernafaskan sepak bola, sejarah dan kejayaan. Saya yakin bahwa kami akan menjalani momen-momen hebat di Theatre of Dreams," tulis Onana.

"Kami akan tetap bersatu di masa-masa sulit dan kami akan selalu bergerak maju. Glory, glory, Man United."

Erik ten Hag berhasil membawa kesuksesan ke Old Trafford pada musim lalu saat ia membawa klub menjuarai Carabao Cup. Namun, tujuan The Reds untuk musim baru adalah untuk membangun kesuksesan di dalam negeri dan di Eropa.Target utama United pada musim depan tentu saja memenangkan Premier League dan mempertahankan trofi Carabao Cup. Namun mereka juga mengincar dua trofi lainnya yakni Piala FA dan Liga Champions.

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-optimis-bisa-bantu-mu-kembali-ke-masa-kejayaan
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini