Andre Onana: Man United Tak Gentar Hadapi Sang Juara Bertahan!

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 21:08 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, Andre Onana, menegaskan bahwa timnya sama sekali tak gentar untuk menghadapi Manchester City pada pertandingan akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi laga yang sangat berat. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB.

Pertandingan ini wajib di menangkan oleh MU jika mereka ingin menjaga asa finis di posisi empat besar. Di sisi lain, the Cityzens juga membutuhkan kemenangan demi terus memberikan tekanan kepada Liverpool di puncak klasemen.

Di atas kertas, Man City tentu saja lebih banyak diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Andre Onana sendiri tak menampik kualitas yang dimiliki oleh tim arahan Pep Guardiola. Namun, Onana menegaskan bahwa Setan Merah sama sekali tak gentar dan siap menunjukkan penampilan terbaik mereka.

"Kami semua tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi kami, bagi klub dan kota, jadi kami akan siap menghadapi mereka karena kami adalah Man United. Ini tidak akan mudah, tetapi kami akan menyulitkan mereka," ujar Onana seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya percaya pada para pemain di tim ini, kami akan bertarung di sana dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Yang pasti, 100 persen [saya siap], kami siap untuk memainkan pertandingan seperti ini, pertandingan yang sangat bagus dan menarik."

"Kami bermain menghadapi tim papan atas yang sangat bagus, kami tahu siapa mereka dan kami akan siap menghadapi mereka," tutup Onana.

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-man-united-tak-gentar-hadapi-sang-juara-bertahan
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini