Andre Onana: Laga Final Bukan untuk Dimainkan, Tapi Dimenangkan!

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jun 2023, 11:50 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Inter Milan, Andre Onana, sama sekali tak menampik bahwa Manchester City saat ini layak untuk disebut sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Namun Onana memastikan bahwa Inter akan tampil habis-habisan di laga final nanti.

Inter Milan akan melakoni pertandingan terakhir mereka dengan menantang Manchester City di final Liga Champions yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB. Pada laga ini, the Cityzens diunggulkan oleh banyak pihak karena dianggap memiliki komposisi skuat dan penampilan yang yang jauh lebih mengesankan. Meski demikian, Alessandro Bastoni mengklaim bahwa Inter tak memiliki alasan untuk merasa takut pada tim arahan Pep Guardiola tersebut.

Andre Onana sendiri tak menampik bahwa Man City pada saat ini merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Namun pada babak final nanti, Onana memastikan Nerazzurri akan tampil habis-habisan demi bisa meraih kemenangan.

"Hari Sabtu kami akan memainkan pertandingan penting menghadapi tim yang mungkin merupakan yang terbaik di dunia, tetapi kami adalah Inter," ujar Onana dilansir dari Tribal Football.

"Saya tidak merasa berada di antara lima tim terbaik di dunia, kenyataannya adalah saya tidak melihat hal-hal seperti itu. Hari ini, laga final melawan tim yang lebih kuat di dunia adalah hal yang penting bagi saya, namun kami ingin menunjukkan siapa diri kami. Ini akan sulit bagi kami, tetapi juga bagi mereka."

"Hidup memang seperti itu, Anda memiliki momen-momen baik dan buruk dan Anda harus menghadapinya. Ini seperti apa yang kami alami di awal tahun: kami memulai dengan buruk dan sekarang kami berada di final Liga Champions. Dan final tidak dimainkan, tetapi dimenangkan. Karena sejarah selalu mengingat siapa yang menang dan untuk itu, kami akan pergi ke Istanbul untuk meraih kemenangan."

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-laga-final-bukan-untuk-dimainkan-tapi-dimenangkan
1577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini