Andre Onana Diklaim Lebih Hebat Ketimbang Samir Handanovic

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Nov 2022, 18:07 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh kiper Inter Milan, Andre Onana, yang baru bergabung pada musim ini. Vanja menilai kualitas Onana lebih baik ketimbang sang senior, Samir Handanovic.

Andre Onana didatangkan oleh Inter Milan secara gratis pada musim panas tahun ini usai kiper asal Kamerun itu tak memperpanjang masa bakti di Ajax Amsterdam. Onana sendiri memang sengaja didatangkan oleh Inter untuk menjadi penerus Samir Handanovic yang kontraknya menyisakan satu musim lagi dan kemungkinan tidak akan diperpanjang oleh Nerazzurri.

Di awal musim ini, Onana memang sempat kesulitan untuk menggeser posisi Handanovic. Namun dalam beberapa pekan terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022, Onana menjadi pilihan utama Simone Inzaghi dan sukses menunjukkan penampilan apik di bawah mistar gawang La Beneamata.

Menanggapi kualitas Onana selama memperkuat Inter, Vanja Milinkovic-Savic lantas memberikan pujiannya. Vanja menilai Onana sebagai sosok penjaga gawang luar biasa dan memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang Handanovic.

"Saya pikir Onana adalah penjaga gawang yang luar biasa, dia memiliki masa depan yang cemerlang di depannya," ujar Vanja seperti dilansir dari L’Interista.

"Dia berhasil menggantikan peranHandanovic. Saat ini saya pikir dia lebih kuat dari pemain Slovenia itu," pungkasnya.

Onana sendiri hingga saat ini tercatat sudah 13 kali tampil bersama Inter di semua kompetisi.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Samir Handanovic, Vanja Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-diklaim-lebih-hebat-ketimbang-samir-handanovic
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini