Andre Onana Akui Masih Punya Ikatan Batin dengan Fans Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 14:44 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Catherine Ivill - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana, masih merasa bahwa hingga saat ini para penggemar Inter Milan seperti sebuah keluarga baginya.

Andre Onana berada di San Siro pada pertandingan terakhir Inter Milan kontra Cagliari. Itu merupakan stadion yang tidak asing bagi mantan penjaga gawang Ajax ini. Onana mungkin hanya menghabiskan satu musim sebagai pemain Inter. Namun, ia meninggalkan jejaknya bagi klub, terutama dengan penampilannya yang luar biasa di Liga Champions.

Dan sebaliknya, Nerazzurri juga meninggalkan kesan yang besar bagi Onana. Pemain asal Kamerun ini pindah ke Manchester United pada musim panas lalu. Tidak dapat disembunyikan fakta bahwa transfer ini merupakan hasil dari kebutuhan Inter untuk mendapatkan dana tunai dari hasil penjualan pemain dalam jumlah besar. Namun, bukan berarti Onana kehilangan rasa keterkaitannya dengan Nerazzurri.

"Saya salut dengan para penggemar Inter," ujar Onana kepada DAZN.

"Bagi saya, mereka sudah seperti keluarga. Saya sangat senang berada di sini."

"Halo, dan pelukan hangat untuk semua fans Nerazzurri. Kami selalu bersatu."

"Saya di sini untuk memberikan kekuatan dan mengucapkan selamat kepada tim. Saya tidak akan bisa berada di sini untuk pekan depan," ujar mantan kiper Inter ini mengenai laga derby Nerazzurri melawan AC Milan pada hari Senin mendatang, di mana mereka bisa meraih gelar juara Serie A.

"Namun saya memanfaatkan hari libur hari ini, untuk berada di sini dalam sebuah momen bersejarah. Saya sangat gembira untuk tim, mereka pantas mendapatkan ini."

Ketika ditanya apakah ia menyesali kepindahannya pada musim panas lalu, Onana menjawab, "Tidak."

"Saya bahagia dengan posisi saya saat ini. Namun, saya juga bahagia untuk Inter. Mereka adalah tim yang fantastis, rekan setim yang hebat dan pelatih yang brilian."

"Ini adalah momen yang emosional bagi saya. Ketika saya memikirkan semua yang telah kami lalui musim lalu..., sangat menyenangkan bisa berada di sini."

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-akui-masih-punya-ikatan-batin-dengan-fans-inter-milan
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini