Andre Anderson Sebut Gabung Lazio Merupakan Mimpi Jadi Nyata

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Mei 2020, 11:18 WIB
Andre Anderson Sebut Gabung Lazio Merupakan Mimpi Jadi Nyata

Andre Anderson (foto:thesportsdb)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang muda asal Brazil, Andre Anderson mengungkapkan bahwa bergabung dengan Lazio merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. Sang pemain pun membahas tentang peningkatan yang telah dialaminya selama berseragam Biancocelesti dan bertekad untuk memberikan dampak di klubnya tersebut di masa yang akan datang.

Andre Anderson membahas mengenai kariernya semasa membela klub lamanya, Santos FC dan transfernya ke Lazio serta membahas juga perkembanganya dan tekadnya untuk membuat dampak pada Biancocelesti di masa depan nanti.

“Saya meninggalkan Santos karena sudah saatnya untuk mendapatkan pengalaman baru, saya tumbuh di sana, sebuah kehormatan bisa bermain dengan mereka, namun menurut saya saat itu akan membuat saya lebih produktif lagi jika menghirup udara segar, saya ingin melakoni debut saya dengan Santos namun saya kurang mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan mimpi saya,” ujar Anderson via Gazeta Esportiva.

“Saya mencoba bekerja lebih keras lagi saat Lazio merekrut saya. Bahkan saya berbicara pada diri saya sendiri,’Tuhan apakah mimpin ini menjadi kenyataan?’, tanpa diragukan lagi saya akan mengingatnya seumur hidup, saya akan bekerja keras untuk memperjuangkan tempat saya, jika terus seperti ini saya akan bisa membuktikan diri.”

Anderson bergabung dengan Lazio pada Agustus 2018 dengan nilai transfer yang tidak disebutkan, ia menghabiskan musim 2018/19 sebagai pemain pinjaman di klub Claudio Lotito yan lainnya, Salernitana di Serie B.

“Salernitana merupakan periode penting, saya belajar sebanyak mungkin, itu merupakan tahun yang paling membangun dalam kehidupan saya, dengan Biancocelesti saya sangat dekat dengan Lucas Leiva, Luiz Felipe dan Bastos.”

Pemain asal Brazil tersebut telah menorehkan tiga penampilan untuk Biancocelesti di musim 2019/20, dua kali di Serie A dan mencatatkan secara total 23 menit serta sekali di Coppa Italia tampil sebagai pemain pengganti saat menghadapi Cremonese.

Artikel Tag: Lazio, Andre Anderson, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-anderson-sebut-gabung-lazio-merupakan-mimpi-jadi-nyata
4161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini