Andre Anderson: Lazio Siap Pinjamkan Gelandang Mudanya ke Salernitana

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Sep 2020, 17:45 WIB
Andre Anderson

Andre Anderson siap dipinjamkan ke Salernitana (foto:uol)

Berita Transfer: Andre Anderson, salah satu pemain muda potensial Lazio kabarnya siap dipinjamkan ke Salernitana di musim panas ini, kepindahannya bertujuan supaya ia mendapatkan menit bermain lebih bersama tim utama. Selain itu ada kabar terkini mengenai transfer defender Bastos yang diminati oleh Porto.

Seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, pemain muda Lazio, Andre Anderson siap kembali bergabung dengan klub Serie B, Salernitana untuk musim 2020/21, meski di musim 2019/20 lalu sempat bergabung kembali dengan Biancocelesti akan tetapi ia tidak didaftarkan karena masih berusia 21 tahun.

Kini gelandang serang asal Brazil tersebut telah dipastikan tidak ada dalam rencana pelatih Simone Inzaghi dan situasi tersebut membuatnya dipastikan hanya akan mendapat jatah bermain yang minim jika sang pemain masih ingin tetap bertahan di ibukota Italia.

Ini akan menjadi kali kedua Andre Anderson bergabung dengan Granata, ia pernah membela untuk tim asal Salerno tersebut di sepanjang musim 2018/19, dan menorehkan 18 penampilan di semua kompetisi, di sepanjang waktu tersebut ia menyumbangkan dua gol serta satu assist.

Selanjutnya kabar terkini mengenai transfer defender Bastos, menurut kabar yang dilansir jurnalis sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio dari Sky Sport mengungkapkan bahwa klub Liga NOS Portugal, FC Porto telah memasuki perburuan servis sang bek tengah. Sebelumnya klub liga profesional Arab Saudi, Al Shabab FC yang dikabarkan memimpin dalam perebutan servis Bastos.

Mereka menggungguli duo klub Super Lig Turki, Istanbul Basaksehir F.K dan Besiktas yang juga mengincar servis pemain 29 tahun tersebut dalam beberapa pekan terakhir, sang pemain kabarnya telah menolak tawaran dari Al Shabab dan lebih memilih untuk tetap bermain di Eropa, sehingga Turki atau Portugal sebagai destinasi potensialnya.

Bastos direkrut oleh Biancocelesti di musim panas 2016 dari liga primer Rusia, FC Rostov, sejak saat itu ia telah menorehkan 88 penampilan untuk klub (62 penampilan di Serie A, 16 penampilan di Liga Europa dan 10 penampilan di Coppa Italia). Selain banyak pujian yang diterimanya, pemain internasional Angola tersebut juga mendapat kritikan karena penampilannya yang kurang konsisten.

Meski kontraknya masih akan berlangsung hingga musim panas 2021, Biancocelesti telah bersiap untuk melepas sang defender dan tentunya akan dilakukan sebelum penutupan bursa pada 5 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Andre Anderson, Lazio, bastos

1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini