Andik Vermansyah Berpeluang Comeback Kala MU Menjamu Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 20 Jul 2019, 08:45 WIB
Andik Vermansyah Berpeluang Comeback Kala MU Menjamu Arema FC

Andik Vrmansyah/foto odok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Winger andalan Madura United Andik Vermansyah - yang harus absen dalam beberapa laga terakhir Madura United - berpeluang kembali diturunkan Dejan Antonic kala menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (20/7) nanti.

Hal itu disampaikan Dejan Antonic ketika hadir dalam konferensi pers jelang pertandingan di ruang media SGMRP Pamekasan, Jumat (19/7). Dalam kesempatan itu Dejan Antonic mengungkapkan bahwa kondisi Andik Vermansyah mulai membaik dan berpeluang untuk tampil pada laga nanti.

"Andik sudah oke. Mungkin, dia tidak bisa fulltime, tapi dia sudah gabung dengan tim. Puji Tuhan, step by step, anak-anak sudah bisa kembali dan besok dapat tiga poin seperti biasa," kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Diakui Dejan, laga kontra Arema FC yang sukses memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir bukanlah pekerjaan bagus. Namun, dengan rekor kandang yang masih sempurna di Liga 1 2019 ini, eks pelatih Borneo FC itu mengaku optimistis dengan peluang timnya untuk meraup tiga angka.

"Kami main lawan satu tim yang bagus dan berkualitas. Tapi, Saya tahu anak-anak akan tetap kerja keras agar kami tetap dapat tiga poin besok itu," lanjutnya.

Madura United memang wajib mengamankan tiga angka pada laga nanti. Kekalahan perdana di Liga 1 2019 yang mereka terima dari Persipura Jayapura di laga terakhir harus dijadikan sebagai motivasi agar bisa kembali ke jalur kemenangan dan terus bersaing di papan atas klasemen sementara.

Misi sama juga diusung kapten tim Madura United, Greg Nwokolo. Selain ingin menang, dia juga membeberkan kunci untuk membungkam Singo Edan.

"Kadang-kadang di sepak bola, taktik saja tidak cukup, kalau kami main dengan semangat dan hati, kami akan dapat hasil yang maksimal," jelas penyerang naturalisasi itu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, arema fc, Dejan Antonic, Andik Vermansyah

1858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini