Andhika Wijaya Siap Bantu Bali United Catatkan Clean Sheet Kedua

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 11 Sep 2021, 10:30 WIB
Made Andhika Wijaya siap kawal lini pertahanan Bali United

Made Andhika Wijaya siap kawal lini pertahanan Bali United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses membantu Bali United mencatatkan clean sheet pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Made Andhika Wijaya siap mengulang kembali penampilan apiknya saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9) sore WIB nanti.

Di pertandingan pembuka kontra Persik Kediri yang berakhir dengan kemenangan 1-0 Bali United, Andhika Wijaya dipercaya mengisi satu tempat di lini pertahanan sisi kanan skuat Serdadu Tridatu.

Dia pun berharap akan kembali mendapat kepercayaan dari Stefano Cugurra Teco di laga kedua nanti. Pemain dengan nomor punggung 33 itu mengaku sudah siap untuk kembali tampil.

"Saya mewakili pemain menyatakan siap dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 ini. Kami siap menghadapi Barito Putera karena mereka memiliki pemain yang bagus dan berkualitas," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Meski tidak ingin memandang sebelah mata kekuatan calon lawannya tersebut dia optimistis melanjutkan tren positif Bali United.

"Kami tentu respek dengan mereka dan kami siap berjuang dengan optimis demi meraih tiga poin dalam laga nanti," ucapnya.

Memasuki pekan kedua, situasi pertandingan dengan proses penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi standar khusus yang harus dijalankan. Andhika pun antusias menjalankannya agar proses kompetisi dapat berjalan dengan baik.

"Selama ini saya dan pemain lainnya tetap mengikuti arahan protokol kesehatan yang disiapkan oleh penyelenggara kompetisi. Kami tetap tertib dalam menjalankan protokol kesehatan yang berlaku selama kompetisi ini terlaksana," tegasnya.

Berbeda dengan Bali United yang sukses memetik kemenangan di pekan pertama. Barito Putera harus mengawali musim 2021/2022 dengan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung.

Artikel Tag: andhika, Bali United, Liga 1, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andhika-wijaya-siap-bantu-bali-united-catatkan-clean-sheet-kedua
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini