Anderton Klaim Tottenham Akan Taklukkan Liverpool di Final Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2019, 20:09 WIB
Anderton Klaim Tottenham Akan Taklukkan Liverpool di Final Liga Champions

Anderton mendukung Pochettino taklukkan tim besutan Jurgen Klopp di final Liga Champions (foto:Getty)

Berita Liga Champions: Darren Anderton yakin Tottenham akan menaklukkan Liverpool dan memenangkan Liga Champions. Spurs kan menghadapi The Reds di final yang akan berlangsung di Madrid pada 1 Juni mendatang. Anderton mengemukakan sejumlah alasan yang mendukung prediksinya tersebut.

Liverpool finis di peringkat dua klasemen Premier League hanya terpaut satu poin dari juara Manchester City musim ini dan unggul jauh 26 poin dari Tottenham. The Reds menjadi favorit untuk memenangkan UCL tahun ini satu tahun setelah finis sebagai runner up di bawah Real Madrid.

“Saya kira Tottenham akan memenangkan final Liga Champions, semua tekanan tertuju pada Liverpool untuk bisa tampil sebagai pemenang dan itu akan menjadi keuntungan bagi Tottenham,” ujar Anderton via Metro UK 

“Setelah torehan luar biasa Tottenham di Liga Champions, saya mendukung mereka untuk meraih trofi.

“Liverpool tentu saja menjadi yang difavoritkan dengan alasan yang jelas, namun Spurs yang akan terukir di trofi tersebut karena mereka memiliki catatan luar biasa.

“Saya akan mendukung Spurs memenangi laga tersebut dengan skor 2-1 di final yang luar biasa nanti.”

Harry Kane belum dimainkan sejak awal April lalu namun Anderton yakin sang striker akan berpartisipasi di laga final Liga Champions yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano pekan depan.

“Harry Kane akan ada dalam staring XI Spurs di final dan dia pasti dimainkan, yang paling dikhawatirkan adalah ketajamannya akan berkurang namun faktor yang lebih penting lagi ia jangan cedera lagi,” imbuhnya.

Anderton juga mengatakan performa Tottenham di Eropa musim ini tergolong luar biasa, Spurs mempu membalikkan keadaan dengan menaklukkan Ajax di semifinal.

“Prestasi Tottenham musim ini luar biasa terutama karena mereka sama sekali tidak mengeluarkan sepeser pun untuk mendatangkan pemain baru.

 “Mereka pindah ke stadion baru di saat yang tepat untuk memberikan dorongan lebih bagi mereka dan mampu membalikkan keberuntungan mereka dan mengakhir musim ini dengan kuat.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, liga champions, Darren Anderton

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini