Anderson Hengkang, Lazio Incar Winger Hellas Verona Sebagai Gantinya

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Mei 2024, 18:03 WIB
Winger incaran Lazio

Tijjani Noslin

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar servis winger Hellas Verona, Tijjani Noslin di musim panas ini, klub ibukota Italia siap kehilangan servis winger andalan, Felipe Anderson yang memutuskan hengkang dengan bebas transfer akhir musim ini.

Lazio kabarnya menjadi salah satu klub yang berminat untuk merekrut winger Hellas Verona, Tijjani Noslin di musim panas nanti. The Aquile sedang bersiap untuk merombak lini serang mereka dengan Felipe Anderson yang dipastikan hengkang dan kemungkinan disusul oleh Pedro yang meninggalkan lubang di lini serang tim besutan Igor Tudor.

Elang Ibukota harus memulai proyek baru di Formello dan kabarnya akan berinvestasi dalam beberapa bulan ke depan guna memberikan kepada Tudor para pemain yang dibutuhkan untuk bisa bersaing di Serie A dan Liga Europa.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi, Biancocelesti dan beberapa klub di Serie A lainnya berminat pada servis winger Verona, Noslin yang telah menunjukkan penampilan impresif dalam enam bulan terakhir di Veneto dengan menyarangkan enam gol serta menyumbangkan tiga assist dalam 16 pertandingan.

Pemain 24 tahun tersebut masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun dengan Gialloblu dan memiliki nilai transfer di kisaran 10 Juta Euro, dan dianggap harga yang terjangkau untuk The Aquile. Sementara itu klub ibukota Italia sedang mempersiapkan pertandingan terakhir Serie A musim 2023/24 melawan Sassuolo di Stadio Olimpico yang akan berlangsung pada Minggu (26/05) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Hellas Verona, Tijjani Noslin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anderson-hengkang-lazio-incar-winger-hellas-verona-sebagai-gantinya
2055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini