Andersen Dapat Banyak Cacian setelah Buat Nunez dapat Kartu Merah

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 08:55 WIB
Andersen Dapat Banyak Cacian setelah Buat Nunez dapat Kartu Merah

Joachim Andersen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Crystal Palace, Joachim Andersen mengungkapkan pelecehan keji yang diterimanya di Instagram setelah striker Liverpool, Darwin Nunez dikeluarkan dari lapangan karena menanduknya.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil impresif sebagai bek tengah saat Palace meraih poin tak terduga dalam hasil imbang 1-1 di Anfield. Poin permainan terjadi pada menit ke-57 ketika Nunez berusaha menanduk Andersen setelah pemain internasional Denmark itu mendorong penyerang baru Liverpool.

Nunez bergabung dengan The Reds dari Benfica musim panas ini dengan biaya transfer yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 100 juta euro.

Setelah beberapa duel dengan sang bek, dorongan di punggung dari Andersen membuat pemain Uruguay itu lepas kontrol. Dia melakukan sundulan ke bek Palace.

Andersen terjatuh dan wasit segera memberi striker Liverpool kartu merah untuk menutup debut kandang yang menyedihkan bagi mantan bintang Benfica itu.

Luis Diaz mencetak gol spektakuler untuk menyamakan kedudukan di Merseyside saat bek Palace dicemooh dengan setiap sentuhan bola setelahnya.

Pasukan Jurgen Klopp akhirnya tidak dapat menemukan gol kemenangan melawan lini belakang Palace yang begitu solid.

Menyusul hasil imbang dan insiden yang melibatkan Nunez, bek Palace menggunakan akun Instagramnya untuk membagikan ancaman pembunuhan yang dia terima dari troll online.

Satu postingan menyatakan: "Saya akan membunuhmu. Kamu dan keluargamu."

Sementara pengguna lain berkata: "Saya harap Anda memiliki umur panjang yang penuh dengan rasa sakit untuk Anda dan keluarga Anda."

Artikel Tag: Crystal Palace, Joachim Andersen, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andersen-dapat-banyak-cacian-setelah-buat-nunez-dapat-kartu-merah
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini