Ander Herrera: Manchester United Tak Butuh Neymar Jr

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jun 2023, 07:31 WIB
Penyerang PSG, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Bilbao, Ander Herrera, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan penyerang Paris saint-Germain, Neymar Jr, dengan Manchester United pada musim panas ini.

Spekulasi terkait masa depan Neymar Jr di Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah stau topik yang hangat diperbincangkan usai para penggemar mereka menginginkan sang pemain segera angkat kaki.

Sejauh ini Neymar diwartakan menjadi incaran beberapa klub Premier League mengingat kondisi keuangan mereka yang memungkinkan untuk membayar gaji sang pemain yang sangat tinggi. Dua klub terdepan untuk mendatangkan bintang asal Brasil tersebut adalah Chelsea dan Manchester United.

Menanggapi kabar ketertarikan MU, Ander Herrera yang pernah merumput bersama Setan Merah dan PSG menyarankan agar Erik ten Hag tak mendatangkan Neymar. Herrera menilai MU yang tengah membangun tim tak membutuhkan seorang bintang top melainkan mencari pemain yang tepat dan dibutuhkan oleh sang manajer.

"Ketika Anda membangun sebuah gedung, Anda harus memulai dari fondasi, dan terkadang saya melihat bahwa klub mencoba mendatangkan bintang dan bintang dan bintang, tetapi kami terkadang membutuhkan pemain tim, Anda tahu apa yang saya maksud?" ujar Herrera dilansir dari Tribal Football.

"Saya tidak tahu apakah suatu hari nanti saya akan menjadi seseorang [pelatih atau direktur] di klub saya, di Real Zaragoza, klub yang saya cintai - atau di sini, di Bilbao, atau Manchester, saya tidak tahu! - tetapi Anda dapat memastikan bahwa saya akan selalu memulai dari bawah, dari langkah pertama, karena Anda membutuhkan dasar untuk menciptakan sesuatu yang penting."

"Kita dapat melihat Manchester City, itu menyakitkan bagi kami, sangat, sangat menyakitkan, tetapi mereka memulai dari belakang. Anda ingat ketika mereka merekrut Kyle Walker, ketika mereka merekrut Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Fernandinho. Mereka tidak akan membuat Anda memenangkan trofi, tetapi tanpa mereka Anda tidak akan menjadi juara, itu sudah pasti."

"Dan sekarang saya pikir United telah melakukannya, dengan Lisandro Martinez - saya menyukai Lisandro! - dan saya suka Casemiro, cara dia bermain: untuk klub, untuk lambang klub. Namun terkadang saya melihat bahwa mereka mencoba mendatangkan para bintang ketika kami membutuhkan sebuah dasar, sesuatu yang membuat para bintang itu bersinar."

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Manchester United, Ander Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ander-herrera-manchester-united-tak-butuh-neymar-jr
3278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini