Andai Inter Rengkuh Scudetto, Nainggolan Mengaku Akan Sangat Gembira

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 18:14 WIB
Andai Inter Rengkuh Scudetto, Nainggolan Mengaku Akan Sangat Gembira

Radja Nainggolan (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Berita Liga Italia: Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, mengaku akan sangat gembira seandainya Inter Milan di musim ini berhasil merengkuh Scudetto di musim ini. Nainggolan mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan mantan rekan-rekannya di skuad La Beneamata.

Nainggolan sendiri dilepas oleh Inter Milan pada musim panas tahun lalu ke Cagliari dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Kepergian Nainggolan ke Cagliari nyatanya tak terlepas dari kebijakan Antonio Conte yang tak memasukkan namanya ke dalam rencana sang manajer di musim ini.

Bersama Cagliari, Nainggolan berhasil menunjukkan performa meyakinkan sekaligus membuktikan diri bahwa dirinya belum habis. Belakangan pemain Belgia berdarah Batak itu mengaku bahwa selama ini masih memiliki hubungan baik dengan para penggawa dan manajemen Inter.

"Inter tampil baik, pun begitu dengan saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi (soal masa depan). Saya hanya berkonsentrasi untuk Cagliari, namun di sisi lain juga gembira dengan perjalanan Inter sejauh ini," ujar Nainggolan dikutip dari Nerazzurriale.

"Penyesalan? Saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki dan akan senang hati bertahan di sana, namun petinggi klub sudah mengambil pilihan dan saya harus menerimanya. Saya adalah seorang lelaki dan tak akan berdiam di sana dan meratapi ketika mereka tidak menginginkan saya lagi. Saya hanya ingin bermain dan bersenang-senang lagi di lapangan. Ini keputusan bersama."

"Saya tak pernah memiliki masalah dengan Conte yang selalu mengatakan apa yang ada dipikirannya di hadapan saya. Saya mengapresiasi itu."

Saat ditanya apakah Nainggolan akan bergembira seandainya Inter memenangkan perburuan Scudetto musim ini? Begini jawaban sang pemain: "Saya akan selalu mendukung rekan-rekan saya. Jika Inter yang memenangkan Scudetto yang artinya Juventus tak menang, saya akan gembira," pungkasnya.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Cagliari

13886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini