Andai Gagal Datangkan Jadon Sancho, MU Inginkan Ferran Torres

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mei 2020, 13:30 WIB
Andai Gagal Datangkan Jadon Sancho, MU Inginkan Ferran Torres

Ferran Torres (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah menyiapkan rencana alternatif andai mereka gagal mendatangkan Jadon Sacho dari Borussia Dortmund. Kabarnya pihak United menginginkan bintang muda Valencia, Ferran Torres.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United semakin santer dikabarkan akan mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund. Namun misi MU untuk memulangkan Sancho ke Premier League bukanlah perkara mudah. Die Borussen yang tak mau kehilangan salah satu pemain pentingnya itu memagari Sancho dengan mahar tak kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,79 triliun rupiah.

Dilansir dari Fichajes.net, Man United dikabarkan tengah menyiapkan rencana alternatif seandainya mereka gagal mendatangkan Sancho ke Old Trafford. Kabarnya Setan Merah ingin mendatangkan Torres dari Valencia. Kebetulan kontrak Torres di Estadio Mestalla sendiri akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Ketimbang kehilangannya secara gratis, Los Che dikabarkan lebih memilih untuk melepasnya pada musim panas mendatang.

Torres sendiri memiliki klausul rilis senilai 100 juta euro dalam kontraknya. Namun jika melihat kesepakatan saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi, besar kemungkinan nilai jual Torres akan berkurang drastis.

Torres sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 25 kali di La Liga dengan sumbangan empat gol. Sementara di Liga Champions. dia tampil sebanyak enam kali di fase penyisihan grup dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Artikel Tag: Jadon Sancho, ferran torres, Manchester United

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini