Ancelotti Terkesan dengan Penampilan Modric dan Kroos

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Sep 2023, 19:30 WIB
Ancelotti Terkesan dengan Penampilan Modric dan Kroos

Ancelotti Terkesan dengan Penampilan Modric dan Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan kembali kepercayaannya pada pasangan berpengalaman Luka Modric dan Toni Kroos musim ini.

Duo ini akhirnya memilih untuk melanjutkan pola penandatanganan perpanjangan kontrak satu tahun di Madrid menjelang musim 2023/24.

Kroos mengindikasikan niatnya untuk bermain di Madrid, jika ia merasa level permainannya tetap tinggi, dan Modric dibujuk untuk menolak perpindahan transfer ke Arab Saudi, untuk tetap di Spanyol.

Namun, waktu bermain mereka telah dikurangi. Dalam empat pertandingan pembuka liga musim ini, dengan  masing-masing hanya satu kali menjadi starter, di samping beberapa pemain pengganti yang dipilih.

Tapi, kedua pemain dimainkan dengan waktu berbeda. Ancelotti memasukkan Kroos sebagai pemain pengganti di babak pertama dalam kemenangan kandang 2-1 akhir pekan ini atas Getafe. Sedangkan Modric digantikan pada menit ke-77.

Seiring berjalannya musim, dengan masuknya pertandingan Liga Champions, mereka diperkirakan akan tampil lebih banyak. Sang pelatih tidak memiliki kekhawatiran atas kemampuan mereka di lini tengah.

“Dengan keduanya, yang penting bukan kuantitas menit bermain, tapi kualitas menit bermain. Bagi saya, mereka tetap yang terbaik. Mereka punya pengalaman dan kualitas dan bisa memainkan pertandingan apa pun," kata pelatih Real Madrid setelah laga.

"Hingga saat ini kami hanya menjalani satu pertandingan dalam seminggu, namun saya pikir kami harus merotasi pemain lebih banyak lagi setelah kompetisi lain dimulai," tambah pelatih asal Italia itu soal Modric dan Kroos.

Artikel Tag: Real Madrid, Luka Modric, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-terkesan-dengan-penampilan-modric-dan-kroos
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini