Ancelotti Terkesan dengan Penampilan Isco dan Hazard Usai Singkirkan Elche

Penulis: Senja Hanan
Jumat 21 Jan 2022, 14:39 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil lolos ke babak perempat final Copa del Rey. Pelatih Carlo Ancelotti memuji performa Isco dan Eden Hazard yang berperan mengalahkan Elche dengan skor 2-1.

Elche sempat memimpin saat pertandingan masuk menit ke-104. Gonzalo Verdu mencetak gol langsung dari tendangan bebas sesaat setelah Marcelo diusir keluar lapangan.

Namun, bermain dengan 10 pemain, Madrid justru dapat menyamakan kedudukan tiga menit memasuki babak kedua perpanjangan waktu, melalui pemain pengganti Isco. Eden Hazard yang banyak difitnah, juga sebagai pemain pengganti, kemudian melangkah untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-116 untuk menyelamatkan rona merah Madrid.

Madrid akan menghadapi Mallorca, Cadiz, Rayo Vallecano, Valencia, Real Betis atau Real Sociedad – serta pemenang pertandingan malam ini antara Athletic Club dan Barcelona – di perempat final. Barcelona memenangkan edisi musim lalu, mengalahkan Athletic di final di La Cartuja berkat dua gol dari Lionel Messi yang hebat.

“Saya sangat senang. Saya pikir itu adalah permainan yang memberi saya kebahagiaan paling besar. Ini adalah tim dengan banyak kerendahan hati, karakter, kekuatan. Mereka tidak pernah menyerah," kata Ancelotti pasca pertandingan, sebagaimana diberitakan Marca.

“Ini adalah hal terbaik tentang game ini. Kemudian Anda dapat berbicara tentang kesulitannya, bahwa permainannya sangat rumit, tetapi saya menyoroti karakter tim ini dan para pemain ini."

“Skuat merespons dengan sangat baik. Saya sangat senang untuk Isco dan Hazard karena mereka tidak punya banyak menit bermain tetapi mereka ada di sana hari ini, kami tahu itu bisa menjadi pertandingan yang panjang. Anda harus berpikir bahwa mungkin saja Anda bisa pergi ke waktu tambahan, jadi kami siap," lanjutnya.

Artikel Tag: Copa del Rey, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-terkesan-dengan-penampilan-isco-dan-hazard-usai-singkirkan-elche
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini