Ancelotti Tepis Rumor Miliki Hubungan Dingin dengan Hazard

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mar 2023, 11:37 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menepis anggapan bahwa hubungannya dengan Eden Hazard 'dingin'. Hal itu menyusul komentar penyerang Belgia yang dirilis pada Senin malam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Eden Hazard memang telah mengakui dalam sebuah wawancara bahwa meskipun dia menghormati pelatih Real Madrid itu, hanya ada sedikit hubungan di antara keduanya.

Berbicara jelang leg kedua Real Madrid melawan Liverpool di Liga Champions, Ancelotti tak memungkiri bahwa mereka sedang tidak dekat.

“Hubungannya tidak dingin. Anda harus menghargai dua hal. Hazard sangat jujur, kami tidak banyak bicara karena itu bisa jadi masalah karakter," kata pelatih asal Italia itu.

“Yang terpenting bagi saya, jika kami tidak banyak bicara, dia tetap menghormati saya. Itu hal yang paling penting sama seperti aku menghormatinya. Dia tidak bermain karena dia memiliki banyak kompetisi dan pemain di posisinya yang bermain sangat baik, yaitu Vinicius," sambungnya.

Dalam hal itu, ada sedikit diskusi bahwa pemain Brasil itu menjauhkan Hazard dari tim secara wajar. Sementara Ancelotti menempatkan kurangnya hubungan mereka karena kurangnya chemistry pribadi.

Bagi seorang manajer yang terkenal dekat dengan para pemainnya, sangat penting bahwa hanya ada sedikit hubungan di antara mereka, setelah 21 bulan bersama. Hari-hari Hazard di klub tampak bernomor.

Saat ini, pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut sedang fokus mempersiapkan Los Blancos untuk menghadapi Liverpool pada leg kedua ajang Liga Champions. Sang juara bertahan unggul 5-2 kemenangan di leg pertama.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tepis-rumor-miliki-hubungan-dingin-dengan-hazard
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini