Ancelotti Tak Mengesampingkan Operasi untuk Jude Bellingham

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Des 2023, 12:12 WIB
Ancelotti Tak Mengesampingkan Operasi untuk Jude Bellingham

Ancelotti Tak Mengesampingkan Operasi untuk Jude Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan dia tidak bisa mengesampingkan operasi untuk Jude Bellingham jika dia menghadapi kemunduran karena cedera bahunya yang terkilir. Namun seiring berjalannya waktu, kondisi bahunya terus membaik.

Bellingham telah berlatih jauh dari grup utama karena ia masih dalam masa pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam kemenangan Liga Champions atas Napoli. Pemain berusia 20 tahun, yang masih bermain 90 menit melawan Granada akhir pekan lalu, juga mengalami dislokasi bahu pada awal November tetapi hanya melewatkan dua pertandingan di semua kompetisi.

Ancelotti ditanya apakah itu akan menjadi masalah yang harus dia atasi sepanjang musim, dan apakah Bellingham menghabiskan dua dari tiga sesi latihan Real Madrid di gym minggu ini merupakan gejala dari masalah tersebut.

“Dia telah melakukan beberapa latihan di gym untuk merawat pergelangan kakinya, yang cedera saat melawan Napoli. Dengan bahunya dia harus melakukan pekerjaan khusus untuk menjaganya, dan setiap hari dia menjadi lebih baik," katanya.

Dilaporkan bahwa Bellingham mungkin perlu menjalani operasi jika masalahnya tidak teratasi, dengan Inggris khawatir bahwa dia mungkin akan absen di Euro jika dia mengalami cedera menjelang akhir musim. Bellingham mengalami dislokasi bahu saat melawan Rayo Vallecano lebih dari sebulan yang lalu, dan sejak itu ia mengenakan pelindung. Pelatih asal Italia itu tidak bisa mengesampingkan operasi.

“Untuk saat ini tidak menutup kemungkinan. Bahu adalah sendi tertentu, jika memburuk mungkin memerlukan pembedahan. Tapi saat ini hal itu tidak mungkin terjadi, karena dia merasa baik-baik saja dan menjadi lebih baik setiap hari. Jika itu sering muncul, mungkin saja.”

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tak-mengesampingkan-operasi-untuk-jude-bellingham
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini