Ancelotti Tak Heran Rumor Melatih Timnas Brasil Terus Mencuat

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Apr 2023, 22:55 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rumor mengenai Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih Timnas Brasil terus mencuat. Pelatih asal Italia mengaku tak heran rumor ini mencuat di media.

Hal tersebut diungkapkan Ancelotti jelang pertandingan melawan Real Valladolid jelang La Liga.

“Saya tidak heran ada rumor. Tapi, itu tidak membuatku khawatir. Saya hanya berharap untuk bertahan di sini selama Real Madrid mengizinkan saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub, dengan presiden, dengan para pemain dan dengan para penggemar. Jadi, saya tenang. Kami akan mencoba memenangkan gelar selama beberapa bulan ini dan kemudian saya berharap untuk melanjutkannya," katanya.

"Saya berharap untuk menyelesaikan kontrak saya karena saya suka berada di klub ini. Setelah itu, saya tidak tahu. Tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi di masa depan. Jika tim nasional Brasil menginginkan saya, itu menyenangkan dan menyenangkan untuk didengar. Tapi, saya ingin melihat dan menghormati kontrak saya. Saya tidak kenal presiden FA Brasil. Jika dia ingin berbicara dengan saya, saya akan berbicara dengannya dan menyapanya.”

Ditanya apakah rumor tentang masa depannya sendiri dan tentang masa depan para pemain dengan kontrak yang habis mungkin mengganggu, pelatih menjawab: “Kami sangat fokus pada apa yang harus kami lakukan. Kami tidak memikirkan apa yang dikatakan pers, tentang apakah saya akan bertahan atau apakah pemain tertentu akan bertahan. Kami mendengar rumor itu, tapi kami tidak khawatir. Kami sedang memikirkan Real Valladolid, Barcelona, Chelsea, dll.”

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tak-heran-rumor-melatih-timnas-brasil-terus-mencuat
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini