Ancelotti Nilai Barcelona Tak Pantas Menangkan Leg Pertama Copa del Rey

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Mar 2023, 14:56 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 1-0 di leg pertama Copa del Rey. Meski demikian, pelatih Carlo Ancelotti menganggap Barcelona tidak pantas untuk menang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3), gol tunggal kemenangan Barcelona terjadi karena gol bunuh diri Eder Militao.

"Barcelona tidak pantas menang dan itu sudah jelas. Kekalahan ini tidak akan menimbulkan dampak apapun karena kami puas dengan penampilan kami. Sangat sulit untuk mengontrol pertandingan melawan Barcelona seperti yang kami lakukan hari ini. Kami sadar itu kami harus bangkit, tapi ini bukan pertama kalinya kami tertinggal imbang. Kami terluka oleh hasilnya, tapi kami akan pergi ke leg kedua dengan percaya diri," kata Ancelotti usai laga.

"Itu adalah pertandingan yang bagus. Kami memainkan permainan yang intens, dengan banyak tekanan di depan. Fakta bahwa mereka memiliki 34% penguasaan bola berarti kami melakukannya dengan baik dalam aspek ini, tetapi garis pertahanan mereka sangat ketat. Kami bermain bagus. banyak umpan silang, tapi mereka kuat di udara. Ini adalah permainan yang ingin kami mainkan dan memberi kami kepercayaan diri untuk leg kedua. Ini 90 menit pertama dan kami hanya perlu mengulang aspek dominasi ini untuk pertandingan di Barcelona."

"Kami tidak memiliki banyak peluang, tetapi secara defensif, bermain dengan kecepatan tinggi, itu adalah salah satu permainan terbaik Madrid. Barcelona bertahan sangat dalam dan kami mengalami kesulitan dalam permainan transisi kami. Kami mengontrol dengan baik, tetapi Anda tidak bisa selalu memainkan permainan transisi. Kami tidak membiarkan Barcelona bermain seperti yang mereka inginkan dan itu bagus untuk kami. Kami harus mengulangi ini untuk leg kedua," sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Copa del Rey, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-nilai-barcelona-tak-pantas-menangkan-leg-pertama-copa-del-rey
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini