Ancelotti Berharap Bisa Mainkan James di Piala FA

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Des 2020, 23:48 WIB
Ancelotti Berharap Bisa Mainkan James di Piala FA

James Rodriguez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Everton Carlo Ancelotti berharap James Rodriguez akan kembali fit pada waktunya untuk menghadapi Rotherham di putaran ketiga Piala FA pada 9 Januari.

Pemain internasional Kolombia, James, yang terakhir kali tampil untuk Everton saat bermain imbang 1-1 dengan Burnley pada awal bulan ini, telah absen dalam lima pertandingan timnya sebelumnya karena masalah betis.

Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2014 langsung sukses di Goodison Park setelah awal musim yang impresif, dan Ancelotti mengatakan sang playmaker harus fit saat Everton memasuki putaran ketiga Piala FA musim ini.

"Untuk James, kami harus melihat hari demi hari. Sayangnya, dia belum siap. Ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama, jadi saya berharap untuk pertandingan berikutnya melawan Rotherham, dia akan siap," kata Ancelotti dalam konferensi pers terbarunya.

Mantan pelatih AC Milan yang mengonfirmasi penyerang Everton Richarlison fit untuk menghadapi West Ham pada Hari Tahun Baru, juga memberikan kabar positif tentang kebugaran dua pemain lainnya yaitu Allan dan Lucas Digne yang cedera.

Allan menderita cedera hamstring dalam kemenangan 2-0 di Leicester pada 16 Desember, sementara masalah pergelangan kaki membuat Digne absen sepanjang bulan ini.

"Allan melakukan sesi latihan individu," kata mantan pelatih Bayern Munchen. “Saya pikir setidaknya sekitar akhir Januari, dia akan siap.

"Kami mendapat kabar baik dari Lucas Digne - dia memulai sesi latihan individu dan dalam satu minggu atau sepuluh hari, dia akan bisa berlatih bersama tim."

Artikel Tag: James Rodriguez, Carlo Ancelotti, Everton

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini