Ancelotti Beberkan Kondisi Pemain Real Madrid Jelang Lawan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Feb 2023, 18:17 WIB
Jelang Lawan Mallorca, Ancelotti Ungkap Kondisi Pemain Real Madrid

David Alaba kembali berlatih dengan Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jelang pertandingan melawan Real Mallorca, Carlo Ancelotti beberkan kondisi para pemainnya. David Alaba dipastikan sudah sembuh dan kemungkinan bisa bermain.

Bek Austria tidak tampil sejak pertandingan La Liga pertama Real tahun 2023 melawan Villarreal, absen dalam tujuh pertandingan terakhir tim di semua kompetisi. Ancelotti juga kehilangan Eder Militao karena cedera terakhir kali. Dia mengakui khawatir dengan kebugaran pemain Brasil itu setelah kemenangan baru-baru ini atas Valencia. Militao mungkin akan menepi, tetapi kembalinya Alaba, yang bisa terjadi pada awal perjalanan hari Minggu ke Mallorca, akan sangat membantu untuk melunakkan pukulan bagi Real.

"Alaba baik-baik saja, dia tersedia. Dia berlatih dengan sangat baik kemarin dan bisa bermain tanpa masalah," katanya dalam konferensi pers tentang Militao dan rekannya yang peduli kebugaran Karim Benzema.

“Militao dan Karim sedang diuji sekarang, sepertinya tidak serius. Saya pikir mereka akan melakukan perjalanan ke Piala Dunia Klub, saya tidak tahu apakah mereka akan tersedia untuk pertandingan pertama atau kedua.”

Los Blancos menemukan diri mereka di urutan kedua di La Liga, lima poin dari posisi teratas, dan mereka akan putus asa untuk terus menekan pemimpin klasemen Barcelona sebelum berangkat ke Maroko untuk Piala Dunia Klub.

"Mungkin ada [rotasi], tapi tidak akan ada jeda sebelum Piala Dunia Klub," kata Ancelotti menjelang pertandingan Mallorca. "Tim terbaik akan bermain, karena pertandingan terpenting adalah besok. Jika ada perubahan, itu bukan karena Piala Dunia Antarklub, tetapi karena seorang pemain membutuhkannya."

Artikel Tag: Real Madrid, David Alaba, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-beberkan-kondisi-pemain-real-madrid-jelang-lawan-mallorca
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini