Ancelotti Bahas Mengenai Bellingham Dibandingkan dengan Zidane

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Nov 2023, 21:53 WIB
Bellingham Dibandingkan dengan Zidane, Begini Respon Ancelotti

Bellingham Dibandingkan dengan Zidane, Begini Respon Ancelotti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah Jude Bellingham dapat mempertahankan performa buruknya untuk Los Blancos.

Bellingham telah mencetak 15 gol dan empat assist, melampaui pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Alfredo di Stefano ketika mereka memulai di Real Madrid. Dan semuanya pada usia 20 tahun.​ Mengingat Zinedine Zidane adalah idola Bellingham, dan pemain asal Inggris itu memakai nomor lima yang dipakai Zidane di Santiago Bernabeu, keduanya sering dibandingkan di berbagai kesempatan musim ini.

Bagi Ancelotti, Bellingham adalah pencetak gol yang lebih baik, meski dia tidak memiliki kualitas seperti pemain Prancis itu. Sulit untuk membandingkan dua generasi yang berbeda.

Salah satu perbedaan yang saya lihat adalah Bellingham tiba di area penalti dengan cara yang tidak dimiliki Zidane, dan Zidane memiliki kualitas individu yang tidak dimiliki Bellingham. Ada perbedaan, tapi ini adalah sepak bola modern, yang menginginkan pemain kuat secara fisik seperti Bellingham, yang mampu menguasai seluruh lapangan dengan sangat cepat.

Tentu saja hal itu terasa seperti itu pada Rabu malam, ketika Bellingham tampil di seluruh Bernabeu, bermain sebagai pencetak gol, pemberi umpan dan juga merupakan salah satu bek terbaik mereka. Dia juga ditanya tentang kepemimpinan yang ditunjukkan Bellingham kepada rekan satu timnya.

“Dia adalah pemuda yang serius dan profesional yang merasa sangat baik dan telah beradaptasi dengan sangat baik di ruang ganti. Dia bekerja, dia bergaul dengan baik dengan yang lain. Dia harus meningkatkan bahasa Spanyolnya (tersenyum). Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, tidak ada orang yang sempurna. Dia harus berkembang," katanya.

"Dia berusia 20 tahun. Dia telah mengejutkan kita dan terus mengejutkan kita semua. Tidak sulit untuk mengatakan bahwa dia tidak akan menjadi meteorit [tidak akan jatuh dan terbakar]. Dia memiliki bakat yang hebat. Dia adalah pemain modern, ideal untuk sepak bola saat ini, dengan intensitas dan kemampuan untuk menutup seluruh pertandingan dengan sangat cepat.”

Bellingham sejauh ini tidak dapat memimpikan awal yang lebih baik untuk karirnya di Spanyol, dan telah menjadi favorit penggemar, dengan para penggemar berbondong-bondong ke Bernabeu untuk mencantumkan namanya di punggung mereka. Meskipun Karim Benzema jelas dirindukan oleh Los Blancos, penampilan luar biasa Bellingham membuat dia jarang disebutkan belakangan ini.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-bahas-mengenai-bellingham-dibandingkan-dengan-zidane
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini