Anatoliy Trubin Sudah, Kini Inter Coba Yakinkan Yann Sommer

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 07:08 WIB
Kiper Bayern Munich, Yann Sommer.

Yann Sommer. (Foto: Sven Hoppe/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan kiper Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin, namun masih belum berhasil meyakinkan pemain Bayern Munich, Yann Sommer.

Satu hal yang kini terlihat jelas adalah Andre Onana akan meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan Manchester United. Sementara itu, Nerazzurri memiliki rencana untuk menggantikan penjaga gawang asal Kamerun tersebut. Mereka ingin merekrut pemain internasional Ukraina berusia 21 tahun, Anatoliy Trubin, dan pemain internasional Swiss berusia 34 tahun, Yann Sommer.

Inter telah membuat kemajuan yang signifikan. Meskipun Nerazzurri belum berhasil meyakinkan Shakhtar dengan tawaran €10 juta, mereka telah meyakinkan sang pemain.

Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa Trubin telah menyetujui kesepakatan personal untuk pindah ke Inter. Dia siap menandatangani kontrak lima tahun untuk bergabung ke klub asal kota Milan tersebut.

Namun, sejauh ini, Inter masih memiliki pekerjaan rumah untuk mendatangkan Sommer. Dalam hal meyakinkan Bayern Munich mengenai kesepakatan, sang juara Jerman menginginkan bayaran sekitar €6 juta.

Sikap The Bavarians juga terkait dengan kembalinya sang kapten, Manuel Neuer. Namun, jika mereka menjual Sommer, Bayern akan siap untuk mengejar kiper Valencia yang dihubungkan dengan Inter, Giorgi Mamardashvili.

Mengenai Sommer, mantan pemain Borussia Monchengladbach ini terbuka untuk bergabung dengan Inter. Namun, prioritas pemain internasional Swiss ini adalah waktu bermain.

Sommer tidak hanya ingin menggantikan posisi Samir Handanovic sebagai kiper cadangan. Ia ingin mendapatkan kesempatan untuk terus bermain secara reguler.

Karenanya, Sommer akan meminta jaminan untuk menjadi starter reguler. Jika Inter memberikan jaminan kepada pemain berusia 34 tahun itu, maka dia akan siap untuk pindah.

Artikel Tag: Yann Sommer, Bayern Munich, Inter Milan, Anatoliy Trubin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anatoliy-trubin-sudah-kini-inter-coba-yakinkan-yann-sommer
5245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Yankee
Yankee
10 Juli 2023 18:17
Better Nerazurri to take the best goal keeprr at last world cup, Dominik Livakovic
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa