Analisa: Laga Kontra APOEL Nicosia Tunjukkan Real Madrid Apa yang Hilang di Awal Musim

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Sep 2017, 16:12 WIB
Analisa: Laga Kontra APOEL Nicosia Tunjukkan Real Madrid Apa yang Hilang di Awal Musim

Real Madrid kehilangan Ronaldo di awal musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Analisa: Real Madrid sukses kembali ke jalur kemenangan usai menaklukan APOEL Nicosia dengan skor 3-0 pada partai pembuka Liga Champions hari Rabu (13/9) lalu dan menunjukkan apa yang hilang dari mereka pada laga-laga sebelumnya.

Los Blancos menelan dua kali hasil imbang di Estadio Santiago Bernabeu kontra Valencia dan Levante, namun berhasil kembali ke trek kemenangan melalui sepasang gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

Pada laga di hari Rabu lalu Madrid kembali tampil di Bernabeu, namun kebuntuan ide atau kekurangan kreatifitas untuk membongkar lini pertahanan yang terlihat di akhir pekan lalu kontra Levante tak lagi nampak pada tengah pekan ini.

Sederhana saja, mereka sudah kembali diperkuat oleh sang mega bintang asal Portugal, Ronaldo, yang sukses mencetak sepasang gol dan mereka benar-benar menguasai jalannya pertandingan atas wakil Siprus itu.

Ronaldo terpaksa absen di La Liga setelah mendapat kartu merah di leg pertama Piala Super Spanyol kontra Barcelona usai dianggap mendorong wasit dan dijatuhi hukuman lima kali larangan bertanding yang sudah dijalani pada leg kedua Piala Super, plus tiga laga awal La Liga.

Madrid sukses meraih kemenangan pada partai pembuka atas Deportivo La Coruna dalam partai tandang, namun malah ditahan imbang secara mengejutkan oleh Valencia dan Levante.

Ronaldo membuka skor melalui penyelesaian yang mengagumkan dan menambah gol kedua melalui eksekusi penalti yang melengkapi rekor 107 golnya di Liga Champions. Ia bahkan bisa saja mencetak hat-trick namun teknologi garis gawang dan ketidakyakinan hakim garis membatalkannya.

Dia juga mendapatkan umpan dari Dani Ceballos pada masa injury time, namun terjebak offside. Meski begitu, tetap saja, gol-gol Ronaldo adalah hal yang dirindukan oleh Real Madrid selama ini, dan dia membuktikannya dengan menjadi penentu pada laga kontra APOEL.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, liga champions, apoel nicosia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/analisa-laga-kontra-apoel-nicosia-tunjukkan-real-madrid-apa-yang-hilang-di-awal-musim
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini