Amerika Serikat Tersingkir di 16 Besar, Alex Morgan: Seperti Mimpi Buruk

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Agu 2023, 17:49 WIB
Amerika Serikat Tersingkir di 16 Besar, Alex Morgan: Seperti Mimpi Buruk

Alex Morgan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alex Morgan mengakui bahwa tersingkirnya Amerika Serikat lebih awal dari Piala Dunia Wanita 2023, terasa seperti mimpi buruk.

AS secara mengejutkan tersingkir dari Piala Dunia Wanita 2023 setelah kalah 5-4 melawan Swedia melalui adu penalti dalam pertandingan babak 16 besar mereka.

Morgan sulit untuk memahami tersingkirnya AS dan bersikeras bahwa ada perasaan "spesial" di ruang ganti meskipun penampilan mereka tidak meyakinkan di babak penyisihan grup.

Berbicara kepada Fox Sports, Alex Morgan berkata: "Rasanya seperti mimpi buruk. Tim mengerahkan segalanya malam ini. Saya merasa tim mendominasi tetapi tidak masalah, kami pulang.

"Rasanya tidak menyenangkan. Saya sangat fokus pada Piala Dunia sehingga saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, mungkin kembali ke San Diego dan kembali bekerja. Ini adalah momen yang sangat sulit. Tim ini adalah tim yang sangat spesial. Semua orang berteman dengan sangat baik. Ini adalah hasil yang sulit untuk diterima."

Meski memiliki skuat yang kuat tahun ini, Amerika Serikat gagal tampil maksimal di Piala Dunia Wanita 2023.

Setelah lolos dari babak penyisihan grup, juara bertahan tersingkir dari kompetisi di babak 16 besar. Adu penalti diperlukan melawan Swedia setelah laga berjalan tanpa gol selama 120 menit.

Ini adalah penampilan terburuk AS di turnamen tersebut karena untuk pertama kalinya dalam sejarah, mereka tidak akan tampil di semifinal.

Sementara tim asuhan Vlatko Andonovski akan pulang setelah tersingkir dari Piala Dunia Wanita 2023, Swedia akan menghadapi Jepang di babak delapan besar.

Artikel Tag: Amerika Serikat, piala dunia wanita, Alex Morgan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amerika-serikat-tersingkir-di-16-besar-alex-morgan-seperti-mimpi-buruk
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini