Ambisi Ross Barkley Dalam Perjuangkan Tempatnya Kembali di Timnas Inggris

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Mar 2024, 19:16 WIB
Ambisi Ross Barkley Dalam Perjuangkan Tempatnya Kembali di Timnas Inggris

Ross Barkley via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ambisi tinggi mendorong Ross Barkley untuk memperjuangkan tempatnya kembali di Timnas Inggris, meski sadar akan persaingan yang sangat ketat di tingkat internasional.

Penampilan Barkley telah menimbulkan seruan dari beberapa orang agar memanggilnya kembali ke skuat Inggris setelah hampir lima tahun sejak penampilan terakhirnya untuk The Three Lions.

Mantan gelandang Inggris, Jermaine Jenas mengatakan bulan lalu bahwa Barkley seharusnya bisa dipanggil kembali ke Timnas Inggris, begitu juga mantan rekan setimnya di Chelsea yakni Cesc Fabregas yang mengatakan bahwa "dia bermain di level yang fantastis".

"Mengapa tidak? Saya merasa menjadi pemain yang jauh lebih baik sekarang dibandingkan ketika saya masih muda," kata Ross Barkley kepada BBC Sports.

"Saya tidak akan berbohong, itu (masuk skuat Inggris) ada dalam pikiran saya, tapi saya tahu ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris."

Meskipun telah berlalu hampir lima tahun sejak penampilan terakhirnya untuk Inggris, pemain berusia 30 tahun ini tetap memelihara semangat dan dedikasi untuk membuktikan bahwa ia masih dapat menjadi aset berharga untuk The Three Lions di level tertinggi.

"Saya mendukung diri saya sendiri. Saya yakin saya bisa menambahkan sesuatu ke dalam skuat. Saya yakin peran lini tengah yang lebih bertahan, itu sempurna bagi saya sekarang. Saya memiliki pemahaman yang lebih baik tentang permainan," tambah Barkley.

"Saya bisa mengambil risiko, menciptakan assist, dan dalam bertahan, saya jauh lebih disiplin sekarang."

Artikel Tag: Ross Barkley, Luton Town, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-ross-barkley-dalam-perjuangkan-tempatnya-kembali-di-timnas-inggris
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini