Ambisi Rezaldi Kembalikan Performa Terbaik Bersama Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 28 Jan 2023, 21:30 WIB
Rezaldi Hehanussa ketika diperkenalkan di Graha Persib

Rezaldi Hehanussa ketika diperkenalkan di Graha Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Rezaldi Hehanussa sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung. Eks pemain Persija Jakarta ini bertekad meraih kejayaan di tim barunya sekaligus mengembalikan performa terbaiknya.

Bek kiri berusia 27 tahun tersebut datang untuk memenuhi kebutuhan Luis Milla. Namun motivasinya menerima pinangan Maung Bandung adalah bukan karena ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di timnas. Tapi karena mulai jarang bermain di klub lamanya dan bertekad menemukan kembali bentuk permainan terbaik.

"Pertimbangan saya datang ke sini, saya harap saya bisa membantu Persib meraih kejayaan. Target saya juga tidak ada sangkut pautnya dengan coach Luis Milla, karena saya di Persija sebetulnya jarang mendapat menit bermain juga. Di sini saya harap bisa mengembalikan performance saya, dan membantu tim menjadi lebih baik ke depannya dan meraih kejayaan," ujar Rezaldi ketika diwawancara oleh awak media, Sabtu (28/1).

Kesan positif pun didapatkan pemain yang akrab disapa Bule tersebut. Karena dia bisa kembali bertemu dengan rekan-rekan setimnya di timnas seperti Febri Hariyadi. Sambutan pemain di Bandung juga menerimanya dengan hangat dan itu membuatnya cepat merasa nyaman.

"Kesannya bahagia dan merasa senang karena di sini saya kenal banyak pemain yang tadinya bersama saya di timnas, jamuan mereka juga baik, sambutan mereka baik. Semoga kesan-kesannya saya bisa menjadi bagian terbaik untuk tim dan menorehkan sejarah baru di sini," terang Rezaldi.

Tidak dipungkiri, kepindahannya ke Bandung dari Persija tentu mendapat sorotan. Karena sejarah rivalitas kedua kesebelasan di kompetisi tanah air. Meski begitu, Bule tidak ambil pusing dan bertekad menunjukan sikap yang profesional bersama tim barunya.

"Bahagia pokoknya dan saya mau tetap menunjukkan sikap profesional saya. Sekarang saya membela Persib Bandung, yang harus saya tunjukkan ialah sikap profesional saya adalah membela dan memberikan yang terbaik untuk Persib ke depannya," tutur dia.

Dia juga mengatakan tak mendapat komentar negatif atas keputusannya menyebrang ke tim rival. The Jakmania rela melepasnya dan Bobotoh juga menerima dengan tangan yang terbuka. Kini dia tinggal berusaha memenuhi ekspektasi dengan menampilkan performa terbaiknya.

"Sejauh ini tidak ada komentar yang jelek, komentarnya positif semua, saya respek pada mereka karena tidak ada yang menghujat saya. Welcome kepada saya, kini sekarang tinggal kembali kepada saya, harus memberi yang terbaik buat tim," tukas Rezaldi.

Artikel Tag: Persib, Rezaldi Hehanussa, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-rezaldi-kembalikan-performa-terbaik-bersama-persib
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini