Ambisi Gilang Widya Bawa Arema FC Raih Trofi Juara Di Musim Keduanya

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Apr 2022, 09:00 WIB
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana

Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan akan jadi musim kedua bagi seorang Gilang Widya Pramana menjabat sebagai presiden klub. Di musim keduanya itu, ia ingin memastikan bahwa tim kebanggaan Aremania dan Aremanita mampu merebut gelar juara di akhir musim.

Langkah-langkah untuk mewujudkan impian itu sudah dibuktikannya dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Diantara yang sudah dipastian jadi bagian Arema FC untuk musim depan adalah Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Gian Zola Nasrulloh, dan Andik Rendika Rama.

Diyakini gerak aktif Singo Edan bursa transfer belum akan berhenti mengingat sejumlah nama pemain santer dikaitkan akan segera bergabung bersama Johan Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan.

Gilang Widya menjelaskan bahwa persiapan yang dilakukan Arema FC sudah direncanakan dan dilaksanakan manajemen tim sejak musim lalu. Sehingga komunikasi dengan pemain incaran sudah dilakukan menjelang kompetisi musim lalu berakhir.

Itu dilakukan untuk memastikan target juara Liga 1 musim dapat terealisasi. Dia pun ingin segera membentuk komposisi tim yang ideal sesuai dengan kebutuhan pelatih dan mewujudkan target menjadi juara.

"Jadi persiapan kita menyusun tim Arema sudah jauh-jauh hari sejak musim kemarin. Keterbatasan musim lalu ketika saya datang ke sini dengan pemain yang tinggal itu-itu saja termasuk pemain asing. Kita susah mendapatkan pemain yang kita mau," tutur Gilang Widya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Di musim kedua ini, saya sebagai presiden klub ingin membawa Arema meraih juara dan mengenai komposisi pemain terbaik sudah kita siapkan. Jadi persiapannya memang sudah dari jauh-jauh hari," tegasnya.

Artikel Tag: gilang widya, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-gilang-widya-bawa-arema-fc-raih-trofi-juara-di-musim-keduanya
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini