Ambisi De Jong Main Bersama Messi Indikasikan Kepergian ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Sep 2018, 19:06 WIB
Ambisi De Jong Main Bersama Messi Indikasikan Kepergian ke Barcelona

De Jong ingin bermain bersama dengan Messi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Frenkie De Jong masih membuka pintu untuk pindah ke Barcelona di masa depan, setelah sang gelandang Ajax Amsterdam itu mengakui keinginannya untuk bermain bersama Lionel Messi.

Pemain berusia 21 tahun yang diklaim memiliki bakat besar ini ramai disebutkan untuk pindah ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu, dengan La Blaugrana memandangnya sebagai pengganti yang cocok untuk menutupi kepergian Andres Iniesta.

Tidak ada kesepakatan yang tercapai, dengan Ajax menyatakan dengan bersikeras bahwa mereka tidak sedang dalam tekanan untuk berpisah dengan para pemain andalannya, mereka merasa bahwa para pemain muda itu akan lebih baik untuk bertahan di Amsterdam.

Namun begitu, mereka mungkin belum bisa bernafas lega lantaran De Jong mengungkapkan harapannya untuk bisa menjadi rekan setim Leo Messi suatu hari nanti.

"Jika Anda akan bermain di klub dengan level yang lebih tinggi, maka Anda akan bermain dengan para pemain kelas dunia bagaimanapun juga," ucap De Jong kepada Zippo Sport ketika ditanyakan mengenai siapa pemain yang diidamkannya untuk jadi rekan setim.

"Namun saya sangat ingin bermain bersama Messi suatu hari nanti. Kami pernah berkunjung ke Spanyol dan kakek saya membelikan kaus Messi dengan nomor punggung 30, yang kala itu dikenakan olehnya. Kakek saya tahu bahwa saya menyukai Messi dan saya mengenakan kaus itu sepanjang waktu. Tentu saja, saya ingin bermain bersama dengannya. Dia sudah berusia 31 tahun sekarang, jadi saya harus bergegas."

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam, Barcelona, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-de-jong-main-bersama-messi-indikasikan-kepergian-ke-barcelona
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini