Ambisi Adzikry Dapat Kesempatan Kedua Ikuti Latihan Persib

Penulis: M. Aldi
Jumat 08 Sep 2023, 07:45 WIB
Muhammad Adzikry ketika berlatih bersama Persib

Muhammad Adzikry ketika berlatih bersama Persib (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tiga pemain Diklat Persib ikut berlatih bersama tim utama. Salah satu pemain yang dipromosikan untuk menambal absennya beberapa amunisi yang dipanggil tim nasional adalah Muhammad Adzikry.

Ini menjadi kali kedua bagi pemain berusia 20 tahun tersebut ikut berlatih dengan tim senior. Sebelumnya dia sudah sempat dilibatkan di latihan tim utama di musim lalu dan masa pramusim Liga 1 2023/2024.

Sang pemain pun mengaku senang karena bisa mendapat kesempatan lagi.Meski suasananya berbeda mengingat adanya pergantian tampuk kepemimpinan di tim Maung Bandung. Mengingat sebelumnya Dzikry berlatih saat tim masih dinahkodai Luis Milla.

"Dari saya pribadi alhamdulillah bisa kembali ikut latihan, yang penting gimana bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Bisa belajar lagi dari sebelumnya sama coach Luis Milla dan sekarang jadi sama coach Bojan Hodak, sambil belajar buat perkembangan diri saya," ujarnya ketika diwawancara awak media.

Ditanya soal perbedaan menu latihan di bawah arahan Luis Milla dan Bojan Hodak, Adzikry mengatakan tak banyak perbedaan. Dia pun sebagai pemain harus bisa beradaptasi dengan program yang diberikan.

Menurutnya yang menjadi kesamaan dari program kedua pelatih tersebut adalah sama-sama punya intensitas tinggi dan cukup menguras energi. "Ya sama aja sih hanya ada sedikit saja perbedaannya dari segi menu latihan, tapi tetep capek," ujar dia.

Kesempatan untuk bisa naik kelas secara permanen di tim utama Persib dan mendapat kontrak profesional diintip Adzikry. Karena itu, dia enggan membuang kans yang bagus ini untuk bisa membuat Bojan Hodak kepincut.

"Pastinya saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini ya, semoga ke depannya juga bisa berkontribusi kalau dapat kesempatan promosi," tukas pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini penuh harap.

Artikel Tag: Muhammd Adzikry, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-adzikry-dapat-kesempatan-kedua-ikuti-latihan-persib
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini