banner babe

Ambil Inspirasi Budaya Mod, Chelsea Rilis Kit Tandang Musim 2019-20

Penulis: A Mahfuda
Rabu 17 Jul 2019, 23:34 WIB
Ambil Inspirasi Budaya Mod, Chelsea Rilis Kit Tandang Musim 2019-20

Kit Tandang Chelsea Musim 2019-20 (Sumber: nike.com)

Berita Liga Inggris: Chelsea telah merilis kit tandang mereka untuk musim 2019-20 dengan mengambil inspirasi dari salah satu sejarah fashion di London.

Jersey tersebut berwarna putih bersih yang mengambil model dari subkultur Mod lengkap dengan kerah berkancingnya. Pada bagian kerah diberi aksen dua garis merah-biru.

Bagian lengan juga mendapat aksen garis merah-biru tersebut. Sementara celananya sama berwarna putih, kaus kaki dari kit ini berwarna biru dengan garis putih-merah-putih di tengah-tengah.

Penyerang tim wanita Chelsea, Fran Kirby mengatakan, “Kit ini sangat indah, dengan begitu banyak sentuhan yang bagus.”

“Saya sedikit tahu tentang fashion dan budaya Mod, dan Anda bisa melihat hal tersebut jadi inspirasi untuk kit ini. Saya pikir ini adalah baju yang bukan hanya bisa Anda pakai untuk pertandingan, tapi juga dalam situasi apapun, dan saya yakin para penggemar akan menyukainya.”

Pete Hoppins, Senior Direktur Desain Nike Football, menambahkan, “Konsep yang kami buat adalah penghormatan kepada Mods London tahun 1960-an dan gaya mereka yang tajam.”

"Itu sungguh datang bersamaan melalui polo putih yang ikonik, diakhiri dengan garis-garis merah dan biru dari warisan Chelsea. Kami merasa kit ini akan membuat para pemain merasa sangat tajam ketika bermain di lapangan."

Ada perubahan besar di Chelsea musim panas ini. Legenda klub, Frank Lampard, ditunjuk sebagai manajer setelah Maurizio Sarri berangkat ke Juventus.

The Blues akan memulai musim mereka dengan perjalanan ke Manchester United di Premier League pada 11 Agustus mendatang.

Belum jelas kapan Chelsea akan mempertontonkan kit Mod mereka ini.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini