Amati Pasar Belgia, Milan Bidik Playmaker Anderlecht Yari Verschaeren

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 17:13 WIB
Yari Verschaeren

Yari Verschaeren (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tim pencari bakat AC Milan saat ini dikabarkan tengah mengamati pasar Belgia dengan playmaker muda Anderlecht Yari Verschaeren dibidik.

Rossoneri diketahui tengah mengarahkan radar mereka terhadap Verschaeren sebagai tambahan kekuatan untuk memoles lini serang mereka pada masa yang akan datang.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Milan sangat tertarik dengan pasar Belgia setelah merekrut Alexis Saelemaekers dalam transaksi yang saat ini tampak sangat terjangkau mengingat sang pemain telah menjadi salah satu sosok yang tak tergeser di skuat raksasa Serie A tersebut.

Beberapa nama telah dikaitkan, dengan Noa Lang menjadi salah satu yang paling santer diperbincangkan. Akan tetapi, winger Club Brugge tersebut bukan satu-satunya yang menarik perhatian mereka mengingat Rossoneri juga membidik gelandang 20 tahun yang saat ini bermain membela raksasa Belgia Anderlecht.

Wonderkid asal Belgia tersebut merupakan produk jebolan akademi klub yang bermarkas di Brussel dan mencatat debut seniornya pada November 2018 silam melawan Sint-Truiden saat masih berusia remaja. Ia bahkan mampu tampil di panggung internasional untuk negaranya dengan masuk sebagai pemain pengganti pada laga kualifikasi Piala Dunia 2020 menghadapi Skotlandia pada September 2019.

Verschaeren telah membukukan dua gol dan dua umpan gol di Liga Pro Belgia bersama Anderlecht dan tampaknya ditakdirkan menjadi salah satu bintang besar sepak bola di masa depan sehingga tak heran jika ia masuk dalam radar Milan.

Artikel Tag: Verschaeren, Milan, Anderlecht

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amati-pasar-belgia-milan-bidik-playmaker-anderlecht-yari-verschaeren
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini