Alvaro Morata Yakin Dirinya Masuk Rencana Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Jun 2021, 17:15 WIB
Alvaro Morata klaim masa depannya di Juventus tak berubah hanya karena Allegri kembali.

Alvaro Morata yakin masa depannya di Juventus tidak berubah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alvaro Morata menekankan bahwa kembalinya Massimiliano Allegri tidak akan mengubah masa depannya di Juventus, namun menekankan bahwa ia belum bisa membeberkan apa pun kepada publik.

I Bianconeri memutuskan untuk berpisah dengan Andrea Pirlo setelah kehilangan gelar Scudetto untuk pertama kalinya setelah mendominasi selama sembilan musim, dan masa depan Morata pun dipertanyakan.

Ia digaet dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu dengan kontrak pinjaman selama semusim dan opsi untuk dipermanenkan seharga 45 juta euro pada musim panas ini.

Namun demikian, Juventus memiiliki hak untuk memperpanjang masa pinjamannya selama semusim lagi dengan menyetor 10 juta euro kepada Atletico, dan itu kabarnya akan menjadi langkah yang akan mereka ambil musim panas ini.

"Saya sudah berbicara dengan direktur klub [Federico Cherubini] pekan ini, namun saya tidak bisa mengatakan apa pun hingga semuanya diresmikan," kata Morata kepada Diario AS.

Alvaro Morata pernah bekerja sama dengan Massimiliano Allegri pada periode pertamanya di Turin, tepatnya pada tahun 2014 hingga 2016 lalu, dan kedatangannya tidak akan mengubah masa depannya di klub, setidaknya untuk musim depan.

"Segalanya masih sama seperti sebelumnya, itu adalah musim yang aneh; kami mengharapkan yang lebih baik. Kami merindukan para fans, itu jauh lebih berbeda untuk para musuh kami untuk bermain dengan mereka di tribun."

Morata kini sedang bersama tim nasional Spanyol di pentas Piala Eropa 2020, dan ia kemungkinan akan diturunkan sebagai starter dalam pertandingan kontra Swedia, Selasa (15/6) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-yakin-dirinya-masuk-rencana-massimiliano-allegri
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini