Alvaro Morata Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid di Girona

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Mar 2023, 07:49 WIB
Striker atletico madrid

Alvaro Morata merayakan golnya ke gawang Girona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses membawa pulang tiga poin sempurna dari kandang Girona di lanjutan pertandingan La Liga yang berlangsung pada Senin (13/03) malam waktu setempat di Estadio Montilivi.

Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan timnya. Atletico Madrid terpaksa harus menunggu hingga menit akhir tambahan waktu untuk mengamankan kemenangan 1-0 di pertandingan tandang La Liga melawan Girona.

Los Rojiblancos melawat ke Catalonia dengan target meningkatkan peluang mereka guna mengamankan kualifikasi Liga Champions musim ini. Akan tetapi tim tamu dipaksa untuk menunggu hingga pemain pengganti Alvaro Morata akhirnya membantu mereka mengamankan tiga poin sempurna.

Tim besutan Diego Simeone mendominasi sejak awal pertandingan setelah Memphis Depay melewatkan dua peluang penting di awal babak dan membuat rasa frustasi tim semakin meningkat. Pola tersebut berlanjut hingga setelah turun minum dengan peluang Marcos Llorente yang ditepis sedangkan tuan rumah mengancam dengan melakukan serangan balik.

Saat nampaknya laga akan berakhir imbang tanpa gol, Morata melakukan penyelesaian akhir dengan gaya khasnya dan keputusan VAR berpihak pada striker internasional Spanyol tersebut. Selanjutnya Atletico akan menjamu Valencia akhir pekan ini dan Girona akaan bertandang ke ibukota melawan Rayo Vallecano.

Tambahan tiga poin semakin mengukuhkan posisi tim besutan Diego Simeone di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga mengungguli Real Sociedad yang juga meraih kemenangan di laga Minggu malam. Atleti bertekad untuk mempertahankan posisi empat besar hingga akhir musim ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Girona, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-jadi-pahlawan-kemenangan-atletico-madrid-di-girona
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini