Alternatif Joshua Zirkzee, AC Milan Incar Striker RB Leipzig

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 09 Mar 2024, 05:17 WIB
Andaikan gagal mengamankan tanda tangan Joshua Zirkzee, AC Milan disebut mengincar striker RB Leipzig yaitu Benjamin Sesko / via Getty Images

Andaikan gagal mengamankan tanda tangan Joshua Zirkzee, AC Milan disebut mengincar striker RB Leipzig yaitu Benjamin Sesko / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan dilaporkan mengincar striker RB Leipzig yaitu Benjamin Sesko, sebagai opsi alternatif untuk mempertajam lini depan tim musim depan.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2024, AC Milan menargetkan striker baru untuk menyongsong musim kompetisi tahun depan.

Pasalnya striker utama mereka saat ini yaitu Olivier Giroud, tahun ini genap berusia 38 tahun dan sosok yang lebih muda jelas dibutuhkan oleh tim asuhan Stefano Pioli.

Rossoneri sendiri sudah memiliki target nomor satu yaitu Joshua Zirkzee, yang musim ini tampil mempesona di Serie A bersama Bologna.

Namun Milan mendapatkan persaingan yang cukup berat untuk mendapatkan striker asal Belanda tersebut.

Pasalnya klub lama Zirkzee yaitu Bayern Muenchen, punya opsi untuk menebus kembali sang striker di harga 40 juta Euro.

Sementara raksasa Premier League yakni Manchester United, diklaim juga menaruh minat kepada Zirkzee.

Kalau Zirkzee benar-benar lepas dari genggaman, Milan sekarang sudah memiliki 'opsi B' dengan mengincar Benjamin Sesko dari RB Leipzig.

Melansir dari Calciomercato, Milan mulai menjajaki potensi transfer Sesko ke San Siro.

Meski belum ada pembicaraan resmi dengan manajemen RB Leipzig, Milan sudah menaruh nama Sesko sebagai salah satu striker yang ingin didatangkan oleh klub di bursa transfer musim panas 2024.

Jika mengacu pada situs pemain Transfermarkt, harga jual Sesko sekarang ada di kisaran 30 juta Euro atau 10 juta Euro lebih murah dari harga jual Joshua Zirkzee.

Artikel Tag: AC Milan, joshua zirkzee, Benjamin Sesko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alternatif-joshua-zirkzee-ac-milan-incar-striker-rb-leipzig
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini