Alternatif Donnarumma, Milan Pantau Kiper Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Jun 2020, 22:32 WIB
Alternatif Donnarumma, Milan Pantau Kiper Fiorentina

Bartlomiej Dragowski (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau penjaga gawang Fiorentina, Bartlomiej Dragowski, menyusul ketidakpastian masa depan Gianluigi Donnarumma di klub.

Masa depan Donnarumma bersama Rossoneri tampaknya masih jauh dari kata pasti. Kontraknya di klub akan berakhir pada tahun 2021 dan pihak raksasa Serie A berniat untuk memperpanjangnya, namun sulit mencapai kesepakatan terkait bayarannya.

Penjaga gawang 21 tahun yang selama ini menjadi pemain kunci Milan saat ini mengantongi 6 juta euro atau setara Rp96 miliar er tahun dan karena kebijakan batasan tagihan gaji baru di klub, sulit untuk membayangkan akan adanya kenaikan bayaran. Agennya, Mino Raiola, ingin kliennya mendapatkan kontrak yang layak sehingga situasinya menjadi rumit.

Menurut kabar dari Corriere Fiorentina, sebagaimana yang dikutip dari Calcio Mercato, Rossoneri tengah memantau Dragowski. Kiper La Viola tersebut sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan klub sebagai salah satu kandidat pengganti Donnarumma.

Kemudian sekali lagi, segalanya akan bergantung pada pemain internasional Italia tersebut yang tampaknya masih ingin bertahan di Mila. Kendati demikian, jika pada akhirnya ia harus hengkang, kemungkinan tersebut diperkirakan bakal dilakukan musim panas ini dan pihak klub perlu menemukan penggantinya dan karena itulah mereka mulai mengeksplor pasar.

Selain Dragowski, sejumlah penjaga gawang andal juga dikaitkan. Akan tetapi, kemungkinan mencari solusi internal dengan mengorbitkan Alessandro Plizzari ke tim utama pun tak bisa diabaikan.

Artikel Tag: Bartlomiej Dragowski, Gianluigi Donnarumma, Fiorentina, AC Milan

1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini