Alternatif Donnarumma, Milan Gali Informasi Soal Kiper Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Sep 2020, 23:13 WIB
Alternatif Donnarumma, Milan Gali Informasi Soal Kiper Sassuolo

Andrea Consigli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi mengenai penjaga gawang Sassuolo Andrea Consigli mengingat mereka saat ini tengah mencari pelapis baru bagi Gianluigi Donnarumma.

Rossoneri diketahui tengah mengeksplor bursa untuk mencari sosok baru yang bisa menjadi pelapis Donnarumma setelah Pepe Reina hijrah ke Lazio, Asmir Begovic kembali ke AFC Bournemouth, dan Alessandro Plizzari dipinjamkan ke Reggina.

Menurut kabar dari Manuele Baiocchini kepada Sky Italia, manajemen Milan memang tengah mencari pengganti Reina dan pelatih Stefano Pioli akan dengan senang hati menyaksikan Begovic kembali ke skuatnya musim depan.

Kendati demikian, pemain internasional Bosnia tersebut saat ini mengantongi bayaran 2 juta euro atau setara Rp32 miliar per musim, sehingga jika Rossoneri tidak mampu menurunkan gajinya, mereka terpaksa harus mempertimbangkan profil lain.

Milan memang menanyakan informasi mengenai Antonio Mirante. Akan tetapi, mereka harus pasrah menerima penolakan dari AS Roma.

Sementara itu, Rossoneri pun mendekati Consigli dari Sassuolo, dan dalam beberapa hari terakhir bursa transfer kemungkinan akan memanas dalam kaitannya dengan hal ini.

Menarik untuk disaksikan siapa yang akan menjadi pelapis baru Donnarumma nanti, meskipun pihak klub juga perlu memikirkan langkah agar segera menyelesaikan masalah pembaharuan kontraknya.

Masa tinggal penjaga gawang 21 tahun tersebut sejatinya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang dan hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin terkait kerjasama baru.

Artikel Tag: Andrea Consigli, Sassuolo, AC Milan

6854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini