Alphonso Davies Jadi Target Utama Real Madrid di Musim Panas 2024

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Sep 2023, 11:15 WIB
Alphonso Davies

Alphonso Davies Saat Menjalani Sesi Latihan di Bayern Munich (Sumber: X/@fcbayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Real Madrid terus berusaha meningkatkan kualitas skuatnya, dan Marca mengklaim apabila klub ibu kota Spanyol itu telah menjadikan bek sayap kiri andalan Bayern Munich, Alphonso Davies, sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Real Madrid dilaporkan terus mengawasi situasi kontrak Alphonso Davies, yang mana masa bakti pemain asal Kanada itu bersama Bayern Munich akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang. Situasi itu membuat Bayern akan dihadapkan pada pilihan yang sulit apabila mereka gagal memperpanjang kontrak Davies, yakni melepasnya dengan sejumlah uang transfer ke klub lain pada musim panas 2024, atau membiarkannya pergi dengan status bebas transfer pada 2025.

Ini bukan pertama kalinya Los Blancos menunjukkan ketertarikannya pada Davies. Sebelumnya pemain yang kini berusia 22 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, Bayern enggan melepasnya karena mereka masih menganggap Davies sebagai bagian terpenting dari skuat.

Saat ini Bayern sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Alphonso Davies. Menurut informasi dari laman Bavarian Football Works, perpanjangan kontrak Davies sebelumnya disebut hanya tinggal selangkah lagi, namun semuanya berubah total setelah Bayern memecat Hasan Salihamidzic dari jabatannya sebagai direktur olahraga. Oleh sebab itu, saat ini perwakilan Bayern akan kembali mencoba membuka pembicaraan baru dengan agen Davies mengenai perpanjangan kontrak kliennya

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alphonso-davies-jadi-target-utama-real-madrid-di-musim-panas-2024
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini