Alonso: Terlalu Dini untuk Hapus Chelsea dari Perburuan Gelar

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Des 2018, 02:18 WIB
Alonso: Terlalu Dini untuk Hapus Chelsea dari Perburuan Gelar

Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marcos Alonso menegaskan bahwa Chelsea belum keluar dari perburuan gelar Premier League musim ini, meskipun Manchester City sudah memiliki keunggulan yang cukup jauh.

Sang juara bertahan berhasil menang 2-1 atas Watford pada Selasa (4/12) waktu setempat, sementara The Blues menelan kekalahan atas Wolves 24 jam kemudian.

Hasil tersebut berarti bahwa Manchester City akan berkunjung ke Stamford Bridge pada akhir pekan ini dengan keunggulan 10 poin dari tim tuan rumah.

Sarri berulang kali menegaskan bahwa dirinya tidak mempertimbangkan timnya sebagai penantang serius untuk merebut trofi dari Manchester City.

Akan tetapi, Alonso percaya bahwa pada tahap ini masih terlalu dini untuk menghapus tim London Barat dalam perburuan gelar.

“Tentu saja ini terlalu dini untuk membicarakannya. Jika kami kalah (melawan City) kami akan terpaut 13 poin dari posisi puncak dan itu adalah poin yang banyak. Tapi, kami harus berpikir, mempersiapkan pertandingan dengan baik dan tak memperhatikan klasemen saat ini,” tuturnya.

“Pertandingan akhir pekan ini adalah kesempatan sempurna untuk bangkit kembali. Ini akan menjadi pertandingan hebat yang pasti, semua orang akan sangat termotivasi untuk bermain,” tambah bek kiri tersebut.

“Kami sangat kecewa setelah kekalahan (melawan Wolves), tapi kami kembali bekerja dan kami akan bekerja lebih keras dan mulai bermain lebih baik sebagai sebuah tim,” tutup pemain internasional Spanyol itu.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Chelsea, premier league 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alonso-terlalu-dini-untuk-hapus-chelsea-dari-perburuan-gelar
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini