Alonso Senang Akhirnya Bisa Perkuat Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Sep 2022, 18:44 WIB
Marcos Alonso ungkap sudah lama ingin pindah ke Barcelona. (Images: Getty)

Marcos Alonso ungkap sudah lama ingin pindah ke Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marcos Alonso akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona. Mantan bek Chelsea itu mengaku senang bisa perkuat tim asal Catalan itu.

Pemain internasional Spanyol telah tiba di Camp Nou dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak satu tahun dengan tim Xavi. Kesepakatan Alonso telah dikabarkan selama beberapa waktu sekarang dan dia mengakui bahwa Barcelona adalah satu-satunya klub yang dia minati.

“Saya telah melakukan beberapa pembicaraan dengan Barca sepanjang karir saya,” katanya.

“Dan sekarang saya di sini akhirnya. Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai. Satu-satunya tim yang pernah ada di kepala saya adalah Barca. Ini adalah tahap selanjutnya dalam karir saya dan saya tidak sabar."

“Sangat istimewa bermain untuk tim di mana ayah saya sangat sukses. Itu alasan penting lainnya untuk berada di sini. Saya ingat ketika dia membawa saya untuk melihat pertandingan di Camp Nou, jadi berada di sini sekarang sungguh luar biasa.”

Mantan bek kiri Chelsea itu juga mengungkapkan bahwa dia sudah berbicara dengan Xavi dan sudah mengenal beberapa rekan setim barunya.

“Saya sudah berbicara dengan bos. Saya ingin melakukan apa yang dia inginkan dari saya dan apa yang dibutuhkan tim. Saya punya pengalaman dan saya ingin menawarkan itu kepada tim,” katanya.

“Dan saya tahu banyak pemain dari bermain untuk Spanyol atau karena mereka adalah rekan satu tim lama. Saya tak sabar untuk melihat mereka dan berbagi ruang ganti dengan mereka.”

Artikel Tag: Marcos Alonso, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alonso-senang-akhirnya-bisa-perkuat-barcelona
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini