Allegri Sebut Juventus Capai Kesepakatan dengan Leeds Soal Weston McKennie

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Jan 2023, 20:34 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie segera gabung Leeds United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memilih untuk tidak memanggil Weston McKennie untuk pertandingan kontra Monza pada Minggu (29/1) esok malam WIB, seiring dengan kabar transfernya ke Leeds United.

Sang gelandang asal Amerika Serikat sedang ramai dikabarkan akan bergabung dengan kompatriotnya, Jesse Marsch, yang melatih Leeds United, dalam beberapa waktu belakangan.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, McKennie sudah mengiyakan transfer ke Elland Road. Namun demikian, Leeds masih belum mencapai kesepakatan mengenai mahar transfernya dengan Juventus.

Klaim dari Romano menyebutkan bahwa The Whites ingin meminjam Weston McKennie dengan opsi untuk dipermanenkan pada musim panas. Dia tidak menyebut bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan.

Namun demikian, Massimiliano Allegri mengindikasikan dalam konferensi pers jelang laga kontra Monza bahwa Juve telah mencapai kesepakatan dengan Leeds.

"McKennie tidak akan tersedia besok, karena dia sedang berada dalam negosiasi. Saya pikir klub [Juve] telah mencapai kesepakatan dengan tim barunya [Leeds] dan karena itu dia tidak akan tersedia besok," kata sang pelatih berusia 55 tahun dalam konferensi pers tersebut, seperti dilansir dari akun resmi Juve di Twitter, @juventusfcen.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Leeds United, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-sebut-juventus-capai-kesepakatan-dengan-leeds-soal-weston-mckennie
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini